[NON-FAN ACCOUNT] 151012 Jaejoong. Ada di VIP Premier Song Joongki ‘A Werewolf Boy’

T/N. Penulis ini adalah fans dari Yoo JaeSuk dan menghadiri VIP preview dari ‘A Werewolf Boy’. Dia duduk tepat belakang Jaejoong dan memposting ini di dongbang galeri (Fansites support only JYJ) tentang pemantauannya tentang Jaejoong selama di dalam Theater film. haha!

(Pemirsa VIP. Tidak hanya dibuka untuk selebritis, tapi juga massa, karena perusahaan film juga mengunakan suatu acara untuk di website untuk mengundang orang.)

1) Saya adalah fan dari Yoo JaeSuk dan saya melihat VIP preview dari‘A Werewolf Boy’. Kim Jaejoong datang. Diundang oleh Song Joong Ki.

2) saya adalah yang memposting itu beberapa waktu lalu. YeongWoongJaejoong melepaskan kacamatanya dan sekarang sedang mengobrol dengan Yoo Ah. Tepat Di belakang ku. Tangan ku gemetaran.

3) aku tidak bisa mengambil gambar karena dia tepat di belakang ku. Akan tetapi dia tampan…. Dia berjalan juga terlihat aura selebitisnya. Dan ini adalah posisiku.

4) Dia melihat film bersebelahan dengan Yoo Ah In dan Ji Sung, aku katakan hanya padamu semua, dia
Meneteskan airmata dan kemudian minum air untuk jalan berpura-pura dia tidak sedang menagis..

(LOL x’DDDDDDD bagaimana dia imutㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ fans menanyakan di twitter untuk mempostkan lebih banyak lagi detail account.)

5) Aku akhirnya tetap tidak bisa mengambil gambarnya, sebab mengambil gambar orang yang tepat di belakangku benar-benar tidak mungkin bagiku.

Dan tentu saja dia akan sangat tidak suka juga. Sepanjang film, dia tertawa keras pada bagian yang lucu, dan menangis di adegan akhir.

Saat kemudian lampu dinyalakan. Dia menyembunyikan airmatanya dengan mengatakan “Ha Ah~”.

Dia terlihat sangat enjoy dengan film
Dia pergi dengan diam-diam tanpa mengatakan dengan selebriti lain. Aku berpikir karena pemirsa wanita disana menunggu untuknya.

Maaf untuk semuanya untuk melihat dia menangis, aku sendirian.

(fans menanyakan lagi detaiL account LOL)

6) Terus terang, disini tidak ada lagi yang bisa diceritakan lebih rinci.

Dia tertawa dengan unik, aku tidak mengatakan itu aneh, hanya mengatakan itu tidak biasa/mengejutkan
.
“HAt! HAt! HAt!”
Akan tetapi, itu adalah tertawa yang menawan. Karena aku adalah fan dari Yoo, saya mengunakan untuk tawa tinggi yang terus menerus dan itu sangat sexy. Dan airmata, dia menyembunyikannya dengan jari telunjuk tangan kiri. Dan dia adalah Raja menyembunyikan airmata. Dia minum setelah menyembunyikan wajahnya dengan tangan. Apalagi yang aku mau katakan….

Ketika dia berjalan sangat mengesankan.

Itu seperti ” Saya adalah selebriti”
Berkibar.

Berakhir

Source: 브RAIN’s posts in dongbang gallery
Translated by @126×204
Trans by : Fo3JYJFI

Leave a Reply

