[BERITA] 121016 JYJ Jaejoong akan menculik wanita yang dia suka?

JYJ Jaejong membuat pengakuan yang mengejutkan tentang kehidupan percintaannya.

Pada 16 Oktober, Jaejoong menghadiri sebuah konferensi press untuk film ‘Code Name Jackal’. Di dalam film, Jaejoong berperan sebagai bintang top Choi Hyun yang sangat populer dengan wajah tampan dan sikap yang baik. Namun, dibalik layar, dia senang mengganggu manajernya, mengabaikan fansnya, dan tidak mempunyai moral. Dia diculik oleh Song Ji Hyo yang berperan sebagai Bong Min Jung, seorang pembunuh yang terkenal, dan dihadapkan dengan bahaya yang luar biasa.

Setelah pertanyaan itu sudah ditanyakan ‘bagaimana jika dia berperan sebagai karakter yang diperankan oleh Song Ji Hyo, Jaejoong mengaku, “Jika aku menjadi seorang pembunuh yang menculik orang, ada banyak orang yang akan aku culik. Aku suka banyak orang, jadi ada banyak orang yang ingin aku culik. Jika ada seorang wanita yang saya suka dan dia terus menolakku, saya pikir saya akan menculiknya. Aku ingin berkencan dengannya dengan menculiknya.”

Credit: Allkpop
Bahasa Translation by:
kkimjeje
Shared by:
PrinceJJ + KJJ_INA

Leave a Reply

