[BERITA] 121016 JYJ Kim Jae Joong ,mengungkapkan “aku ingin untuk syuting Film Horor untuk bagian berikutnya”

JYJ kim Jaejoong yang baru-baru ini syuting film pertamanya, mengungkapkan keinginan untuk ber

akting untuk sebuah film horor untuk kesempatan berikutnya.

Dalam konferensi press dari filmnya “Jackal is Coming” yang di adakan di Blue Square pada sore hari 16 Oktober, Kim mengungkapkan “aku sangat tertarik untuk berakting dalam sebuah film selama waktu pertama kali syuting untuk ini, karena saya merasakan aku sangat bisa mengambil banyak dari usaha dan semangat kedalam kerumitan, sebelum penuhnya proses dari pembuatan film ke dalam kualitas kerja yang tinggi. Aku sangat ingin mengambil film lain Director Bae Hyung Joon mengatakan pada ku “Bagaimana tentang syuting untuk film lain selain dari film seri TV? Jadi aku menginginkan untuk menantang diriku sendiri untuk sebuah keseluruhan genre yg baru seperti genre Horor.

Direktur Bae memberikan pujian kepada Kim “Kamu akan bisa untuk mengatakan Kim Jaejoong itu adalah aktor yang sangat baik jika kamu melihatnya di layar lebar.

Song Ji Hyo , yang juga berdampingan dalam peran dengan Kim Jaejoong memuji : Dia sedang syuting lain untuk drama seri TV selama syuting dari “Jackal is Coming”. Pasti ini akan sangat berat secara fisik dan mental. Tapi dia memberikan segala yang dia punya. Aku berpikir postif tentang dia sepanjang keseluruhan syuting.

Kim memerankan peran dari Bintang tampan Choi Hyun, Choi menunjukan kecerdasan akan kebohongan diri sendiri menjadi penyanyi palsu setelah akan mendapatkan dirinya menjadi korban penculikan oleh seorang pembunuh, Bong Min Jung (yang diperankan oleh Song Ji Hyo)

Film Jackal is Coming itu dipimpin oleh Bae Hyung Joon yang juga menjadi pengarah film dari “Don’t Trust Her”, Dan Boys don’t Cry mengelar Megaphone akan mengelar premiere pada bulan November.

Source : Xportnews
Credit. : En.Korea
Indotrans : Fo3JYJFI via JYJ Fans Indonesia

Shared : KJJ_INA

Leave a comment