[STAFF ACCOUNT] “Terima kasih untuk membuatku percaya pada mimpi lagi~”

7 tahun yang lalu, aku melihat mereka untuk pertama kalinya; kelimanya, aku memfoto cover majalah pertama mereka di China. (Jaejoong adalah) pemalu tapi sopan santun, dia bertanya pada seseorang disampingnya bagaimana cara untuk berkata ‘saudara perempuan’ dalam bahasa Mandarin jadi dia bisa menyapa kami.

7 tahun kemudian, aku melihatnya lagi, hanya dia sendiri. Meskipun aku orang luar (bukan penggemar), ketika saya melihat bagaimana 5000 member dari para hadirin mencintai dia dari lubuk hati mereka, saya merasa tersentuh.

Seorang idola dengan jiwa muda benar-benar baik~

Terima kasih untuknya (Jaejoong), dan mereka (penggemar), untuk membuatku percaya pada mimpi lagi.

^ Ini adalah foto yang diambil Jae dengan para hadirin.

Credit: @合莫王三姐
Translated by: Min @ PrinceJJ
Bahasa Translation by: kkimjeje
Shared by: PrinceJJ.com + KJJ_INA

Leave a Reply

