[BERITA] 121112 JYJ Kim Jaejoong ‘Kulit yang bagus? akan memburuk pada waktunya ‘

JYJ, Kim Jaejoong: Jackal is Coming press conference

Aktor dan Anggota JYJ Kim Jaejoong berbicara soal kulitnya  yang “putih seperti mutiara”

Pada interviewnya hari ini Kim Jaejoong berkata, “Saya tidak tahu kalau saya memiliki kulit yang bagus, Mungkin hanya karena Make-up?” Katanya sambil tertawa.

Dia melanjutkan, “Saya tidak mempunyai perawatan khusus untuk kulit saya sampai sekarang. Tetapi orang selalu berkata kulit akan tampak buruk pada waktunya. Dan mungkin waktu untuk saya adalah sekarang.”

Kim Jaejoong memiliki jadwal kegiatan yang ketat tahun ini. Diluar karirnya sebagai penyanyi, dia tampil dalam drama “Dr. Jin” dan film “Jackal is Coming” atau yang juga bisa disebut “Code Name: Jackal.”

Kim Jaejoong berkata, “Saya merasa tahun ini, saya semakin mendekati usia 30, dan menyadari saya tidak akan menjadi lebih muda.”

Source : Kpopstarz
Translated by : Jaejoongist @KJJ_INA
Shared by : KJJ_INA

Leave a Reply

