[INTERVIEW] 121113 Newsen Tekanan yang dihadapi Bintang Dunia Kim Jaejoong di ‘Code Name: Jackal’? “Saya sangat gugup”

Bintang dunia Kim Jaejoong sangat sangat gugup

Bagi semua orang, kata “pertama” memiliki arti yang sangat dalam. Jika penyanyi memiliki album pertamanya, aktor memiliki film atau drama  pertamanya. Untuk Kim Jaejoong yang sudah memposisikan dirinya dengan mantap sebagai bintang hallyu terbaik dari Korea Selatan, Film ‘Code Name: Jackal’ ini adalah debutnya di layar besar. Hatinya berdebar karena khawatir.

Kim Jaejoong memperlihatkan raut muka yang kaku pada interviewnya dengan Newsen di sebuah kafe di seoul pada tanggal 12 November. Ini adalah interview pertamanya sebagai aktor film pemula. Kim Jaejoong sangat rendah hati dan menjawab pertanyaan dengan jujur,

Bahkan, reaksi terkejut hanya ditimbulkan karena prasangka kita sebelumnya terhadap dirinya. Daripada topik yang bisa menarik perhatian dan juga sumber gosip seperti kehidupan pribadinya, Anggota JYJ, percintaannya, saya lebih ingin tahu tentang akting dari seorang aktor bernama Kim Jaejoong (PS reporter mengunakan 연기학yang merujuk akting sebagai bidang studi). Saya terkesan dengan kepintaran dan kecerdasannya yang tidak tertangkap ketika pertama bertemu.

“Saya rasa kamu akan gemetar menghadapi pengalaman “pertama” apapun. Dan juga karenasaya belum berpengalaman, dunia film entah bagaimana terlihat lebih keras. Kim Jaejoong dengan hati-hati mulai berbagi. “Saya merasakan perasaan itu lagi, saya berharap semua bisa menikmatinya. ini adalah debut saya di layar lebar. dan saya merasa sangat terbebani.”

Di film ini, Kim Jaejoong berperan sebagai Choi Hyun, Bintang ternama yang arogan. Terlepas daripada jalan cerita dan arahan yang diberikan, akan sangat mengejutkan bagaimana karakter Choi Hyun bisa dihidupkan oleh Kim Jaejoong. Tentu saja kemampuan aktingnya sudah dibuktikan melalui drama ‘Protect the boss’ dan ‘Dr, jin’. Bagaimanapun film berbeda dengan drama. Pria ini yang akan memulai di layar lebar, tidak ada yang tidak bisa dilakukannya.

‘Saya sudah menonton film ini dua kali, Yang pertama yang tidak terlalu ingat. Yang kedua kalinya baru akhirnya saya bisa melihat keseluruhan drama di film tersebut. Yang paling terlihat adalah karakter di film ini sangat lucu. Walaupun saya memiliki sendiri untuk ikut berperan dalam film ini, Saya sebenarnya khawatir bagaimana saya bisa memerankan Choi Hyun yang juga seorang penyanyi seperti saya. Saya juga penasaran dengan akting saya (tertawa) saya berpikir apakah itu bagus jika saya mengikuti skenario.”

Seiring waktu berlalu, sudah banyak bagian yang selesai di syuting tetapi dia juga harus menderita karena hal tersebut. Dia tidak boleh kehilangan perasaannya tetapi juga harus menunjukan aspek estetika “bermain-main” yang tidak mudah untuk diperankan. Tetapi karena dia telah dengan sempurna memerankan karakternya, Bukan dia hanya perlu takut mengenai pujian yang akan dia terima?’

“Oh, apakah masih  punya banyak hal yang diinginkan. Saya rasa saat pertama adalah saat yang paling menyakitkan. Apakah saya seharunya melakukan dengan lebih lembut ? Apakah saya harusnya mendorong dengan bahu saya lebih kuat ? Karena saya harus memerankan beberapa tindakan ketika kita putus asa dan berusaha bertahan hidup ketika diculik, itu mungkin yang membedakan. Hal ini mungkin membingungkan tetapi saya sudah berusaha yang terbaik. Saya benar-benar memberikan yang terbaik. Sungguh!! Haha”

Credit: Newsen via Nate
English Translated Credit to : Hannah @ PrinceJJ
Bahasa Indonesia Translated by  Jaejoongist @ KJJ_INA
Shared by: KJJ_INA

Leave a Reply

