[INTERVIEW] 12113 StarNews JYJ Jaejoong berkata “Sangat sulit untuk memerankan tokoh yang kharismatik”

JYJ Jaejoong baru baru ini syuting untuk film ‘Jackal is Coming’, yang akan dirilis 15 November. Yang bercerita mengenai selebitri top yang kejam dan pembunuh bayaran wanita yang mencoba membunuhnya.

Jaejoong berkata “Saya memiliki sosok berkharisma sejak dulu, oleh sebab itu saya memilih film ini karena karakter disini sangat komikal. Saya pertama khawatir apakah saya bisa melakukannya dengan baik, tetapi hal ini sangat menyenangkan.”

Mengenai sosoknya yang berkharisma, Jaejoong menjelaskan, “Sebenarnya sangat sulit untuk menunjukan kharisma, oleh sebab itu tokoh yang berkharisma lebih sulit diperankan .”

Jaejoong juga berkata dia tidak ingin terlihat berkharisma. Dia bilang “Saya berharap orang lain bisa melihat image saya yang bervariasi ketika melihat saya. Karena kepribadian saya yang sesungguhnya berbeda dengan image kharismatik yang diliat di TV, Mereka biasanya akan bilang mereka benar-benar tidak mengira. Saya ingin merubah impressi orang terhadap saya. Oleh sebab itu saya selalu mencoba hal yang baru.Saya ingin mencoba memerankan karakter yang berbeda-beda baik dalam drama maupun film.

Jaejoong berkata dia ingin memerankan tokoh antagonis lain kali. Dia berkata, “Karakter tersebut mungkin bukan tokoh utama, tetapi jika ada kesempatan saya ingin mencoba.”

Source: Starnews
Credit: Enkorea via PrinceJJ
Translated by : Jaejoongist @ KJJ_INA
Shared by KJJ_INA

Leave a Reply

