[INTERVIEW] 121115 Jaejoong berbicara tentang skandal cinta dan kencan di muka publik

Judul: Kim Jaejoong “Skandal dengan aktris adalah sebuah impian… tapi kencan di muka umum?

Kim Jaejoong, member dari JYJ telah membuat debutnya dilayar lebar dalam sebuah film komersial berkata, dia mendapatkan rekan-rekan yang berharga seperti aktor senior Oh Dal-Su dan Han Sang-Jin melalui film ‘Code Name: Jackal’.

Kim Jaejoong berkata “Kedua aktor senior menyemangatiku, dengan berkata ‘Jaejoong-ah, lanjutkan bermain film’ dan ‘Walaupun tidak ada adegan dimana kami muncul bersama, kami berbicara tentang banyak hal selama syuting.”

Sebelumnya di serial TV ‘Dr. Jin’ Kim Jaejoong yang menjalin pertemanan dengan Song Seung-Heon berkata “Meskipun kami gugup dan sibuk berkonsentrasi [pada drama], karena itu adalah pertama kalinya kami berdua berakting dalam drama yang berhubungan dengan sejarah, kami menjadi lebih dekat selama syuting bersama dan kami saling kontak satu sama lain sampai sekarang.”

Melalui kesuksesannya, Kim Jaejoong yang dekat dengan para aktor berkata “Sekarang saya ingin dekat dengan aktris” dan mendapat perhatian aneh. “Saya tidak tau bagian mana yang akan saya pilih tapi sekarang saya ingin dekat dengan aktris. Saya selalu berteman dengan aktor. Beberapa dari mereka mendapat skandal saat syuting film atau serial TV, tetapi mengapa saya tidak?”

Pada sebuah pertanyaan tentang tipe idealnya, Kim Jaejoong menjawab “Saya mempunyai tipe ideal tertentu dimasa lalu. Namun, sekarang hal tersebut semakin kabur. Bukan berarti saya menyukai siapa saja… Anehnya, ini tidak jelas bagi saya.”

Kim Jaejoong juga berbicara tentang kencan di muka umum. “Saya bisa kencan di muka umum setelah saya berpacaran dengan seseorang dalam waktu yang lama. Tentu saja, saya pernah mempunyai hubungan rahasia dan pernah berbicara tentang cerita semacam itu dalam siaran. Tapi saya pikir, saya bisa berkencan di muka publik setelah saya berpacaran dengannya paling tidak satu tahun.”

Source:  mydaily
Credit: Translated by Sofia (@126×204) and proofread by Nikki (@jae2thejoong)
Bahasa Translation by kkimjeje
Shared by 126×204

Leave a Reply

