[BERITA] 121116 Kim Jaejoong: “Saya kira ‘The Jackal is Coming’ memang di tulis khusus untuk saya

Kim Jaejoong dari JYJ memerankan bintang terkenal ‘Choi Hyun’ dalam film yang baru dirilis “The Jackal is Coming” Film ini tentang pembunuh berantai yang terkenal yang menculik selebriti yang populer. Film ini disutradarai oleh Bae Hyung Joon (“Too Beautiful to Lie” dan “Boys Don’t Cry”).Dan dibintangi oleh Kim Jaejoong dan Song Ji Hyo.

Kim Jaejoong menemukan bahwa dia bisa menghubungkan antara karakter dan kepribadian tokoh dengan dirinya, terutama di peristiwa baru-baru ini. Aktingnya yang sinkron dengan karakter seperti berurusan dengan penguntit gila, seorang manajer ceroboh, dan hubungan gelap dengan istri dari seorang CEO.

Penyanyi ini bertemu untuk interview dengan Joy News setelah premiere filmnya. Walaupun dia terlihat dingin dan ceplas ceplos, dia sangat ramah dan memiliki kepribadian yang penuh kasih sayang. Dia berbicara dengan terus terang mengenai ekspektasinya terhadap apa yang akan datang. dan dia tidak bisa menyembunyikan kegembiraan yang terlihat dari ekspresi dan postur tubuhnya.

Pada konferensi pers untuk pemutaran perdana film ini dia terlihat lebih gugup daripada yang orang lain pikirkan. Alih-alih berakting seperti layaknya seorang veteran, dia tampil lebih seperti seorang aktor yang masih baru pada konferensi pers pertamanya.

“Saya telah melalui banyak konferensi pers. Saya bukannya gemetar dikarenakan konferensi pers. Saya gemetar karena film ini akhirnya diputar. Selama saya menonton film ini saya semakin gugup, sehingga pada akhirnya saya gemetar hebat. Saya tidak pernah berpikir akan segugup ini.”

Ketika ditanya apakah memalukan melihat wajah sendiri di layar lebar dia menjawab, “Saya malu setiap kali Saya melihat wajah saya apalagi ketika melihatnya di layar lebar.”

“Saya setengah-setengah pada bagaimana perasaan saya ketika orang-orang berkata saya terlihat unik. Sesekali saya menyukainya, tapi terkadang saya tidak menyukainya. Meskipun saya tidak selalu mendengar ‘kamu sangat tampan’, Saya berfikir wajah dan kepribadian saya unik. Keunikan ini membawa keuntungan dan kerugian. Orang-orang yang tidak suka orang lain yang menonjol tidak menyukai saya, tetapi orang-orang yang melihatnya dengan baik akan menyukai saya.  Akan tetapi, saya berfikir positif tentang wajah saya. Hal ini juga menyenangkan bagi saya bahwa saya memiki banyak penggemar wanita dikarenakan tampang saya.”

Kim Jaejoong telah menerima beberapa tawaran untuk bergabung dalam proyek film lain tetapi dia menunggu peran yang tepat datang. Tawaran-tawaran yang datang sebelumnya kebanyakan melodrama. Dia tertarik pada film ini karena film ini tidak begitu berat dan bergantung pada kekuatan karakter si tokoh lelaki sebagai komedi.

“Saya berbohong jika saya bilang saya tidak terbebani. Bagaimanapun, jika film ini serius dan berat, saya akan lebih merasa terbebani. Sejak ‘Jackal’ merupakan komedi yang ringan untuk ditonton, Saya lebih nyaman dengan melihat wajah saya berada di poster film.”

Ketika dia pertama kali membaca naskah, Jaejoong terkejut. “Setelah saya membaca naskahnya saya bertanya pada penulis naskah, ‘Apakah mungkin kamu menulis ini untukku?’. Dia bilang tidak tetapi bagaimana mungkin naskah ini akrab dengan hidup saya. Saya dapat berempati dengan karakter ini karena saya telah berada di industri hiburan. Kamu dapat sekedar melihat film ini sebagai gambaran berlebih dari kehidupan para selebriti.”

Kim Jaejoong adalah tipe yang lebih memilih bekerja tanpa lelah dibandingkan istirahat. Pada apa yang telah dia rencanakan setelah film ini dia berkata, “Di masa depan Saya ingin menantang diri Saya dengan film action yang keren atau film tentang anak SMA seperti ‘A Wolf’s Temptation’.”

Tetapi sebelum itu, apa harapan pendek yang dia miliki untuk orang-orang yang akan menonton film ini? “Saya ingin penonton berfikir ‘Oh, jadi Kim Jaejoong memiliki daya tarik yang bersemangat seperti ini’ ketika mereka menonton filmnya.”

Credit: Soompi via  PrinceJJ
Translated by : Kim Yuume @ KJJ_INA
Shared by : KJJ_INA

Leave a Reply

