[INTERVIEW] 121120 OBS Bagian 2 Caranya untuk mengatasi kontroversi sasaeng

Sasaeng fans, untuk mengetahui mengenai kehidupan pribadi selebriti tertentu dan gerak gerik mereka, mengejar mereka siang dan malam. Kita merujuk pada fans yang fanatik (agresif).

Baru-baru ini, tidak bahkan sampai sekarang kontroversi sasaeng fans masih menjadi topik perbincangan di kota. dalam film (Jackal is coming) muncul cerita yang tidak mudah untuk diceritakan itu.

Puncak dari film ini adalah adegan perkelahian yang sangat hebat dengan sasaeng fans. di dalam film, sasaeng fans menyusup ke dalam rumah ketika Kim Jaejoong sedang tidur dengan nyenyak dan mengambil foto dirinya, serta mengawasi setiap gerak-geriknya. Bibir yang bengkak, dan wajah yang menunjukan ketakutan mungkin akan mengundang tawa. akan tetapi untuk beberapa orang tidak mudah tertawa sambil menyaksikan adegan dalam film, apakah ini menjadi alasan?

Melihat Kim Jaejoong, yang terpilih sebagai target terbesar untuk sasaeng fans, berbicara langsung mengenai sasaeng fans membuat saya merasa tidak nyaman. Saya bertanya – tanya setelah sasaeng fans yang telah melecehkan kim jaejoong menyaksikan film ini, apa yang ada di
dalam pikiran mereka.

“Ketika pertama kali saya membaca skenario saya berkata ‘Oh, My’ disana tertulis kisah nyata mengenai sasaeng fans (di dalam film). Haha. Akan tetapi jika anda melihatnya secara garis besar gadis penguntit itu merupakan salah satu faktor untuk membuat film tersebut lebih menyenangkan. itulah mengapa saya mendapat hal-hal yang menyenangkan ketika membaca skenario.”

Teguran harus akurat karena keluar dari orang yang secara langsung terlibat. tidak seorang pun ingin kisah kehidupannya sendiri digali. Mereka ingin membicarakan hal itu sendiri.

“Itu bukan niat saya, Cerita tersebut sudah ada di dalam scenario sebelum saya membintangi film tersebut. saya berpikir hal itu akan membuat semua orang tertawa. anda terlihat sangat serius mengenani hal itu. Haha”

Sebenarnya, tidak ada kaitannya antara kehidupan pribadinya dengan film tersebut. Kim Jaejoong hanya ada di Skenario. saya bertanya “apa yang ada di pikiran sasaeng fans setelah menonton film ini?” “Mereka akan melihat sasaeng fans yang ada di dalam film dan berkata seperti ‘mengapa dia jelek sekali?’ meskipun mereka telah menonton film ini mreka tidak akan merasakan apa-apa.”

Credit: OBS News
English Translations by: Hannah @ PrinceJJ
Bahasa Indonesia Translations by: hwangeun_suh
Shared by : KJJ_INA

Leave a Reply

