[WAWANCARA] 121121 “Saya Berikan Kecupan Ketika Saya Melihat Yuchun dan Junsu, Yang Saya Selalu Bersyukur dan Bersimpati (Kasihan).”

Orang ini memiliki segala sesuatu yang jutaan wanita akan jatuh cinta kepadanya – mata tajam, suara menawan dan penampilan yang manis. Mungkin inilah alasan mengapa Kim Jaejoong telah menjadi target yang paling diinginkan oleh sasaeng [kumpulan penguntit] sepanjang kariernya. Mengenai hal ini, dia adalah orang yang ‘langka’ di antara selebriti. Dan dia mencoba debut film pertamanya di ‘Code Name: Jackal’ film yang mencerminkan beberapa peristiwa yang mungkin ia telah benar-benar mengalaminya dalam kehidupan nyata. Film ini adalah tentang kisah penculikan antara seorang pembunuh legendaris dan bintang top, tetapi insiden yang ditampilkan dalam film ini menarik mata kita seperti seakan-akan ia benar-benar telah mengalaminya.

Lalu bagaimana perasaannya saat ia syuting film tersebut?

“Sasaeng? Oh Anda bisa mengatakan saya tahu semua tentang itu. (Tertawa) Hal-hal yang saya benar-benar mengalaminya, insiden-insiden di dalam film itu,menguntit orang dan patah hati di masa lalu. Kenyataannya bahkan lebih buruk daripada yang Anda bisa bayangkan, jadi saya bahkan dapat mengatakan bahwa gadis penguntit di film ini hanya kejadian lucu. Jadi saya menikmatinya! Karena saya perlu untuk membuatnya lebih menyenangkan “(Jaejoong)

‘Gadis Penguntit di film ini hanya kejadian lucu’ – Saya bisa merasakan betapa dia telah menderita karena Sasaengs ini tanpa mendengar sepatah kata pun darinya. Dibalik fakta ini, ia tetap memilih ‘Code Name: Jackal’. Tak bisa dihindarkan lagi untuk bertanya apa yang membuat dia memilih film ini.

“Karena itu komedi, bukan genre yang serius dan karakter itu bukan sesuatu yang saya lakukan sebelumnya. Juga fakta bahwa Song Jihyo berperan sebagai pemeran wanita, ini mempengaruhi saya banyak. Jadi saya membaca skenarionya lagi, dan memutuskan untuk menerimanya “(Jaejoong).

Tentu saja ada sesuatu yang lebih diinginkan karena ini adalah layar lebar debut pertamanya. Dia mengalami waktu yang berat karena secara fisik dia bekerja untuk MBC drama ‘Dr Jin ‘selama periode yang sama dari film ini bersama-sama. “Itu membuat saya mempunyai hasrat lebih karena ini film pertama saya”, tambah Jaejoong. Namun demikian, ia menyatakan bahwa ia puas dengan film tersebut membuatnya menemukan sisi lain dari dirinya. Ia mengobrol tentang keinginan pribadinya – “Saya pikir wajah saya tampak terlalu besar di layar!”

Tampaknya dia mempunyai perasaan bergejolak dan hasrat pada saat yang sama dengan kata ‘pertama’, karena memberikan begitu banyak makna kepada semua orang.

Dia menyatakan bahwa hal-hal yang harus disyukuri, yang dia benar-benar hargai selama perjalanan ini adalah anggotanya JYJ – Yuchun dan Junsu yang selalu berdiri di dekatnya setiap kali dia punya waktu yang sulit. Dia tersenyum banyak sementara ia sedang berbicara tentang anggota dengan apa yang disebut ‘Smile Daddy’, mengatakan persahabatan mereka menjadi lebih kuat saat mereka melewati banyak kesulitan bersama-sama. Dia mengatakan bahwa dia merasa lebih bangga dengan anggotanya hari ini ketika ia melihat Yuchun dan Junsu melakukan begitu besar sebagai seorang aktor dan penyanyi solo setelah banyak melalui jalan berliku.

“Mereka adalah profesional sejati ketika mereka berada di bidang solo mereka masing-masing, tetapi tidak ada yang berubah ketika kami bersama-sama karena kami sudah bersama selama hampir 10 tahun. Terutama, meskipun saya yang tertua, mereka tampaknya telah tumbuh begitu pesat! (Tertawa) Kami sibuk dengan kegiatan masing-masing hari ini, jadi sangat baik dan penuh tawa ketika kami bertemu bersama-sama. Saya tidak tahu sejak kapan, tetapi saya cenderung untuk memberikan mereka kecupan ketika saya minum. (Tertawa) Junsu benar-benar menggemaskan dan Yuchun juga begitu. Saya tidak bisa mengatakan betapa tampan mereka ..Nah beberapa orang menjadi tampak kurang bagus ketika mereka menjadi tua, tetapi lihatlah bagaimana dua anak laki-laki itu telah tumbuh begitu baik! Saya selalu merasa berterima kasih untuk mereka serta kasihan “(Jaejoong).

Dia hanya penuh dengan senyum seolah-olah seperti ia sedang berpikir tentang kekasihnya. Dia tertawa keras, mengatakan “Bagaimana jika orang berpikir saya gay? Haha “-. Tentu saja dalam hal ini bahwa para anggota sangat berharga baginya.

Dia telah melangkah ke industri film dengan ‘Code Name: Jackal’ dan memiliki jalan panjang ke depan, tetapi dia tidak kesepian – Karena dia bersama dengan Yuchun dan Junsu yang akan berjalan dengannya bersama-sama.

Source: enews24 via Nate
Translated by: http://dedicatee.wordpress.comBahasa Indonesia Translations by : Ferrel2010 @KJJ_INA
Shared by : KJJ_INA

**If you want to move the post, you must give the credit and use the full contents. Partial quotes or editing the contents are not allowed.  **

Leave a Reply

