[NEWS] 121128 Kim Jaejoong Peran Utama di Film Layar Lebar Perdana “Bagaimana saya bisa kenyang hanya dengan gigitan pertama? Joongki, tunggu saya”

[bagian pengenalan dan bagian yang sudah pernah diterjemahkan sebelumnya dihilangkan]

ss3

– Bagaimana kesan pertama melihat diri sendiri di layar lebar ?

Perasaan saya “Ah, saya  tampil di layar lebar” dan saya malu ketika teman saya bilang mereka datang untuk menonton film. (tertawa) Hati saya berdebar lebih kencang dibandingkan ketika saya diatas panggung sebagai penyanyi karena penonton akan datang ke theater walaupun saya tidak berada disana. Walaupun begitu, Saya merasa bangga ketika orang tua saya mendorong saya dengan berkata, ‘Kamu telah bekerja keras.’ Saya rasa sikap saya berbeda ketika saya berakting, mungkin karena saya berusaha agar diri saya mempunyai perasaan seperti bintang yang baru.

ss2

– Film kamu banyak dipengaruhi oleh film ‘Werewolf boy’ Song Joongki. dan kamu juga dekat dengan dia

Ada ketika kami membicarakan soal film. Joongki bertanya “Bagaimana filmmu?” dan saya akan menjawab “Saya tidak terlalu tahu, tetapi saya bekerja keras dalam film itu.” Bagaimana kamu bisa merasa kenyang hanya dengan gigitan pertama? Joongki memberitahu saya “Aku sudah membintangi 13 film selama ini, termasuk dimana dia berperan bukan sebagai pemeran utama.” Dia bilang ada saatnya film tersebut menjadi fenomena ada saatnya tidak. Dia menceritakan soal pengalaman dan perasaannya secara jujur. Jadi, saya bilang ke Joongki, “Saya akan menghubungimu setelah saya syuting 23 film lagi.” Ha ha. Saya merasa bersyukur karena dia memberikan banyak nasihat sebagai senior di duni film dan juga sebagai teman.”

– Penggemar kamu selalu mengikutimu kemanapun kamu pergi. Saya pikir mereka pasti mengeluh soal adegan ciuman dengan JiHyo di film

Saya syuting adegan ciuman tanpa beban. haha. Adegan ciuman dalam film tidak dalam konteks mereka suka satu sama lain. Jadi saya pikir penggemar saya tidak akan cemburu terhadapnya, bagaimanapun, Mereka bilang “Jangan harap kami akan tenang mengenai adegan ciumanmu.” Walaupun ada saatnya penggemar membuat saya merasa kesal, rasa terima kasih saya lebih besar. Karena mereka terus bergantung pada saya walaupun saya tidak 100 % ketika saya menantang dunia akting setelah hanya menjadi penyanyi saja. Dan karena dukungan mereka, saya bisa lanjut untuk terus menantang diri saya sendiri. Saya tidak akan pernah melupakan rasa terima kasih saya terhadap mereka.

– Sekarang sudah 9 tahun berlalu dari ketika kamu pertama kali debut

Saya tahu, bagaimanapun, saya merasa senang karena saya terus bermusik sambil berakting. boleh saya katakan ‘saya harus mempunyai dunia seperti ini..’. Secara jujur, ada waktunya saya penuh dengan diri saya sendiri (egois). Tetapi bagaimana bisa ada yang begitu sempurna? saya sadar saya harus melalukan segala sesuatu dengan lebih persisten. Masih banyak hal yang ingin saya coba. Setelah mencoba serial TV, saya terjun ke film, dan sekarang saya mau mencoba musikal. Suatu hari saya ingin mencoba menjadi sutradara suatu pertunjukan.

ss1

– Saya penasaran soal kehidupan cinta Kim Jaejoong

Saya bersumpah saya belum punya kekasih sekarang. haha. Saya tidak punya standar tentang tipe ideal dan saya suka wanita yang memiliki tangan dan kaki yang cantik. Muka ? sebaliknya saya tidak tertarik secara seksual dengan wanita yang terlalu cantik sekali. Tetapi wanita yang menawan dimata saya? Bagaimana saya tidak mencintai wanita yang seperti itu jika saya terus diperlihatkan poin yang kuat tentang dia? dan ada satu standar lagi…. Wanita yang akan menjadi istri saya, harus ambisius dalam pekerjaannya tetapi juga suka mengerjakan pekerjaan rumah tangga. haha. Saya suka wanita yang menarik seperti itu.

– Rencana pria tampan dalam melewatkan natal

Mungkin saya bekerja, karena ada pertunjukan. dan saya juga akan pergi ke musikal Junsu jika saya ada waktu.

Source : SportSeoulEnglish Translations by : 126×204Bahasa Indonesia Translations by : Jaejoongist @ KJJ_INAShared by: KJJ_INA

Leave a Reply

