[TRANS] Fanacc penggemar Jae yang bertemu dengan penggemar Jae lainnya ^^

(Ini adalah cerita tentang seorang penggemar yang mencintai Jae)

Selama menunggu barang di bandara kemarin, saya mendapat telepon dari teman saya. Karena ponsel saya ada di dalam jaket yang telah saya lepas tadi, membuat saya butuh sedikit waktu untuk meraih dan menjawabnya. Oleh karena itu nada dering saya, “Choi Hyun 사랑…사랑” , berdering cukup lama.

Setelah menjawab telepon, saya mendengar seseorang dibelakang saya bertanya kepada saya “Bisakah anda memutar lagu itu sekali lagi?”

Saya membalikkan badan dan melihat seorang ahjumma yang memegang gadis berkacamata. Karena suara yang menanyakan pertanyaan tadi terdengar muda, saya menduga pasti gadis ini yang tadi bertanya pada saya.

Tanpa menyadari apapun yang terjadi pada saat itu, saya memutar ulang lagunya. Setelah mendengarkan lagu itu, dia menjadi gembira dan bertanya “Ini lagu apa? Saya pernah mendengar sebelumnya, tetapi ini dinyanyikan oleh Kim Jae Joong kan?!”

Kami berbicara sedikit selama menunggu barang-barang kami yang datang terlambat. Saat itulah baru saya menyadari bahwa dia buta dan ahjumma yang bersamanya adalah pengasuhnya. Anak perempuan dari si pengasuh akan mengunduh lagu-lagu dari internet untuk kemudian diperdengarkan padanya dan lagu-lagu tersebut terdapat lagu dari Jae berjudul “For You” dan “Rainy Blue”. Dia sangat tertarik pada suara Jae dan telah selesai mendengarkan semua lagu-lagu Jae. Dia ingat suaranya dengan baik, itulah mengapa meski dia belum pernah mendengar “Choi Hyun 사랑…사랑”, dia dapat mengetahui bahwa lagu yang dimainkan dari ponsel saya adalah lagu dari Jae. Kenyataannya dia benar-benar datang untuk mencari lagu itu setelah mendengarnya ketika dia sedang menunggu untuk mengambil barang miliknya.

Saya sangat tersentuh. Saya berkata banyak hal menarik tentang Jae padanya. Saya bercerita tentang film Jae yang berjudul “Jackal”, tentang akting konyol Choi Hyun dan ekspresi dia di film itu, tentang penampilan Jae di Blue Dragon Award dimana dia seperti seorang malaikat yang memikat seluruh penonton.

Ketika saya bercerita bagaimana tampan dan mempesona nya Jae ketika dia berada di atas karpet merah yang membuatnya bersinar, dia bertanya pada saya “Noona, dapatkah anda menjelaskan bagaimana paras Jae pada saya?”
Setelah saya mendeskripsikan, dia tersenyum dan berkata “Seperti yang orang lain katakan pada saya. Jae pasti lelaki yang sangat mempesona.”

Dia berkata pada saya bahwa harapan terbesarnya adalah untuk dapat hadir di konser solo Jae… Dan untuk melihatnya. Meskipun dia tidak dapat benar-benar melihatnya, tetapi jika dia hanya dapat merasakan wajahnya menggunakan tangannya, maka tak hanya suara Jae, dia akan mengukir parasnya di dalam hatinya.

Tenggorokan saya serasa tercekat. Saya tidak butuh penjelasan bagaimana wajah Jae karena saya dapat melihatnya sendiri. Saya merasa sangat beruntung tetapi saya tahu Kim Jae Joong yang ada di hatinya pasti juga seorang yang rupawan yang tidak akan pernah bisa saya lihat.

Akhirnya barang-barang saya telah tiba. Saya mengambil gelas baru edisi terbatas yang saya beli dari Coffee Cojjee dan menyerahkannya pada tangan si gadis. Saya bilang padanya, gelas ini dari warung kopi baru milik Jae. Dia lalu dengan pelan melihat dan merasakan mug itu, ketika dia menyentuh bagian timbul di gelas, saya memberitahunya bahwa itu adalah logo Coffee Cojjee. Dia dengan tenang memegang gelas itu kehadapan wajahnya dan menekan bagian yang ada logo pada pipinya untuk waktu yang lama.

Karena dia harus naik bus pulang ke rumah, kami berpisah setelah pembicaraan yang singkat. Dia mengungkapkan rasa terima kasihnya pada saya dan berkata bahwa dia sangat senang. Kenyataannya, saya juga demikian, karena dirinya, saya menyadari bahwa saya dapat melihat apa yang ingin saya lihat dan ini merupakan suatu berkah.

Source : Hero Baidu Bar Via JYJ3English Translations by: @ShadowJaeJesBahasa Indonesia Translations by: KimYuume @ KJJ_INAShared by: KJJ_INA

Leave a Reply

