[TWITTER] 121205 Jaejoong Twitter Update

121205

[TRANS] Today I also run and run~!
[INDO TRANS] Hari ini aku berlari dan berlari lagi~!

A9UZ3G4CQAEVdSz

====== UPDATE=====

jj

[ENGLISH TRANS] During snow, I remember Tokunaga Hideaki san’s Yuki no Hana. How are you?Tokunaga-san

[BAHASA INDONESIA] Karena salju, saya menjadi teringat Tokunaga Hideaki san Yuki no Hana. Apa kabarmu? Tokunaga-san.

jj01

[ENGLISH TRANS] I would like to see him too. And I would like to hear him sing ‘Friend’

[BAHASA INDONESIA] Saya ingin bertemu dengan dia juga. Dan saya ingin mendengar dia menyanyikan lagu “Friend”

jj02

[ENGLISH TRANS] I’m ok, how about hyung? I miss everyone and would like to meet all of you. Hyung must have read my mind

[BAHASA INDONESIA] Aku baik baik saja. Bagaimana denganmu hyung? Aku rindu dengan semua dan ingin bertemu dengan kalian semua. Hyung pasti membaca pikiranku

ini adalah jawaban untuk tweet seorang penari latar JYJ di Jepang, Ryo, yang menanyakan apa kabarnya Jaejoong.

Untitled

[ENGLISH] Jaejoong, How are you doing?

[BAHASA INDONESIA] Jaejoong apa kabarmu ?

Source: @bornfreeonekiss
English trans by theyoungestmin, rubypurple_fan & Sapphieblue
Shared by KJJ_INA

Leave a Reply

