[NEWS] 121209 Kim Jaejoong mencintai sesama anggota JYJ ♥

Dia memiliki mata yang bisa membuatmu seperti akan jatuh tidak sadarkan diri, nada yang hangat dan penampilan yang menarik, semua hal yang membuat dia populer diantara para wanita. Mungkin karena hal ini, ada beberapa bintang yang menderita karena fans penguntit sebanyak yang dia lakukan.

Meskipun rasa sakitnya, namun, Kim Jaejoong baru-baru ini mengambil film layar lebar pertamanya dengan film The Jackal is Coming, yang bisa dikatakan sebagai insiden yang mungkin telah dia alami sebelumnya.

Sebenarnya film tersebut seharusnya tentang seorang pembunuh legendaris dan penculikannya terhadap seorang bintang besar, tapi apa yang sebenarnya menarik perhatian adalah hal-hal yang terjadi pada Kim Jaejoong di dalam film mungkin telah terjadi kepadanya di kehidupan nyata.

Bagaimana yang dia rasakan selama pembuatan film?

“Fans penguntit? Saya seorang yang ahli tentang mereka. (Tertawa) Saya telah mendapat banyak penguntit dan mengalami hubungan percintaan yang menyakitkan, seperti karakter saya di dalam film. Sebenarnya, di kehidupan nyata, para fans penguntit sebenarnya melampaui batas imajinasi jadi para penguntit di dalam film terlihat lembut. Saya senang tanpa memperhatikan diriku dari itu. Saya membuatnya lebih menyenangkan untuk diriku sendiri.”

Faktanya bahwa dia berkata para penguntit di dalam film terlihat lembut, menunjukkan seberapa banyak dia telah menderita karena fans penguntit (sasaeng) – jadi mengapa, kemudian, dia memilih untuk mengambil film ini?

“Saya suka karena ini adalah film komedi dan tidak terlalu berat, dan karena peran saya adalah sebuah karakter yang pernah saya perankan sebelumna. Dan karena Song Ji Hyo nuna (kakak perempuan), yang mana berada dalam satu label, akan membintangi film tersebut juga berpengaruh dalam keputusan saya. Saya membaca skenarionya lagi dan akhirnya saya memutuskan untuk muncul dalam film.”

Tentu saja, debut layar lebar juga membawa banyak penyesalan. Dia juga menderita secara fisik karena dia juga syuting MBC drama Time Slip Dr. Jin pada waktu yang sama dengan syuting film tersebut.

Dia masih menunjukkan bahwa dia puas dengan filmnya, namun, berkata “Ini adalah sebuah kesempatan dimana saya dapat melihat sisi lain dari diri saya.”

Tapi dia merasa beberapa penyesalan personal, seperti dia bercanda dan berkata bahwa “wajahnya keluar terlalu besar.”

Antisipasi dan penyesalan yang mengikuti setiap pengalaman pertama kelihatannya mengikuti Kim Jaejoong kemanapun.

Untungnya, dia memiliki sesama anggota JYJ, Park Yoochun dan Kim Junsu untuk menolongnya setiap kali dia berada di saat genting. Senyum yang lebar muncul pada wajah Kim Jaejoong saat dia mulai berbicara tentang anggota JYJ yang telah membantunya melalui ‘tebal dan tipis’.

Dia berkata bahwa dia merasa bangga ketika dia melihat bagaimana Park Yoochun aktif sebagai aktor dan bagaimana Kim Junsu mempromosikan diri sebagai penyanyi solo.

“Kami semua menjadi professional ketika kami terpisah, tapi ketika kami bersama seperti tidak ada yang berubah. Kami telah bersama selama hampir 10 tahun sekarang. Baru-baru ini saya merasa bahwa meskipun saya adalah kakak tertua, member lain tampaknya berfikir bahwa mereka lebih besar (Tertawa).”

“Kami sibuk dengan promosi indivisu, jadi kapanpun kami bertemu kami semua menjadi senang dan kami selalu tertawa, tapi suatu hari saya terus menciumi mereka setelah saya meminum soju. (Tertawa) Saya cinta Junsu, dan saya cinta Yoochun. Mereka semua tampan, mereka bisa menjadi kurang tampan dengan usia, tapi mereka telah tumbuh dengan sangat baik. Saya selalu menyesal dan saya selalu bersyukur.”

Senyum tidak pernah pergi dari mulutnya selama dia berbicara, membuat dia terlihat seperti sedang berfikir tentang kekasih yang sangat dia cintai.

Bahkan dia mulai bercanda, “Mungkin ini akan memulai rumor gay,” dengan tertawa besar.

Kim Jaejoong telah membuat debut layar lebarnya sendirian, tapi dia benar-benar menunjukkan bahwa dia tidak akan pernah merasa kesepian, terima kasih kepada sesama anggota JYJ.

Photo credit: Hea Jung Min

Source: enewsworld
Bahasa Translation by: kkimjeje @ KJJ_INA
Shared by: PrinceJJ

Leave a Reply

