[NEWS] 121214 Kim Jaejoong yang sudah memantapkan diri sebagai aktor

i6moes

Kim Jaejoong tidak akan pernah dapat melupakan tahun ini. Karena tahun ini merupakan tahun dimana dia telah mantap menjadi seorang aktor. Dia disorot melalui ‘Dr.Jin’ dan dia membuat langkah pertamanya terhadap layar lebar melalui ‘Code Name Jackal’.

Tetapi, meskipun dia sibuk, dia tetap memperhatikan hal-hal lain. Yakni ‘dekorasi interior’ rumahnya.

“Saya rasa saya memiliki sense dalam ‘desain interior’ ..Haha!”

51280380-2

Ketika kami mulai membicarakan hal ini, dia tersenyum dan melanjutkan obrolan kami tanpa ragu-ragu.

“Saya memiliki rasa kasih sayang yang besar terhadap rumah yang saya tinggali sekarang. Ketika saya punya waktu luang, saya memberi perhatian pada desain interiornya.”

sv0o (1)

Dia telah menunjukkan desain interior rumahnya melalui twitter nya pada akhir November lalu. Dia memiliki meja makan yang sederhana, tempat lilin yang unik, lantai dan permukaan tembok marmer yang rapih.. Itu semua mengingatkan akan ‘Boutique Hotel’.

“Sudah hampir satu tahun. Desain interior juga berubah. Ketika saya sakit atau lelah karenanya, saya akan menggantinya dengan segera.”

p6hl

Lalu dia menunjukkan foto ruang makannya yang ada di ponselnya. Saya dapat melihat patung kuda seukuran manusia. Saya berkata padanya.. “Itu bagus”.. Lalu dia menjawab..

“Itu bukan patung, itu armature berlampu. Itu salah satu favorit saya. Sangat susah menemukannya. Saya suka perlengkapan pencahayaan. Maka dari itu ada beberapa perlengkapan pencahayaan di setiap ruangan.”

51280338-2

Ada banyak dekorasi unik di sana. Dia suka desain interior modern sehingga dia mencoba untuk membuat penggambaran yang halus dengan mengatur beberapa barang yang memanjakan panca indera.

“Saya suka desain yang sederhana ketika memilih furnitur dasar seperti sofa atau meja. Saya memilih barang yang unik dan enak dipandang ketika saya memilih sisanya yang hal itu bisa menjadi nilai utama.” 

51280380-2

Karena rasa sayangnya kepada desain interior, dia berkata dengan tersenyum..

“Saya rasa saya akan kehilangan beberapa teman dikarenakan dekorasi rumah ini.”

u1ed

Sudah cukup lama sejak dia menyerah akan kucing yang dia sayangi.

“Saya suka mengundang teman-teman saya ke rumah tetapi mereka meninggalkan cap jari pada salah satu gambar favorit saya ketika mereka datang. Dan mereka memecahkan jam saya.. Membuat saya membertimbangkan antara persahabatan dan desain interior. (tertawa) Dan saya tidak lagi bisa memelihara kucing. Saya punya kucing sebelumnya, tetapi dia mencakar sofa biru kesukaan saya. Sehingga saya memberikannya pada kakak perempuan saya.”

Karena dia baru saja menyelesaikan filmnya, saya bertanya padanya.. “Anda akan memiliki waktu luang lebih banyak.. maka saya rasa rumah anda akan lebih indah dari sebelumnya..”

“Sekarang saya tengah memilih pekerjaan saya selanjutnya karena saya merasa senang ketika berakting. Mendekorasi rumah saya merupakan hal yang biasa bagi saya jadi saya rasa jadwal saya tidak akan mempengaruhinya. Lain waktu, dapatkah saya menunjukkan isi rumah saya?(tertawa)”

Credit: Donga News
English Translations by: @TheYoungestmin via PrinceJJBahasa Indonesia Tranlations by: KimYuume @ KJJ_INAShared by: KJJ_INA

 

Leave a Reply

