[FANART] Joongie warga negara yang baik yang pergi untuk memilih

67965d07jw1dzzfa4atzwjTranslation:

Joongie : Paman, saya mau ikut memberikan suara pada pemilihan presiden

Staff: Tentu saja, tolong perlihatkan kartu identitas kamu.

Joongie: ini~ ^^

KARTU IDENTITAS :

KARTU TK

Kelas: Mawar 3

Nama: Kim Joongie

Umur : 6 tahun

Staff : “eh…… kamu datang ke tempat yang salah, latihan pemilihan (untuk anak kecil) diadakan dilantai 2 di taman bermain anak~”

Joongie: Tapi paman saya sudah mengantri selama 30 menit….. biarkan saya memilih…..sebenarnya saya hanya bertampang muda, saya berumur 26 tahun….. akan sangat memalukan untuk pergi begitu saja dari sini T_T

Staff: “eh… saya tidak bisa mengizinkan, mesin disini memperlihatkan bahwa didalam hati umurmu baru 6 tahun…”

Joongie menangis T^T

Sementara itu JJ menerima pesan di handphonenya: “Tuan Kim Jaejoong, mohon segera datang ke sekolah, Joongie menghilang; dia kabur tadi siang.”

JJ:OHMYGOD *facepalm*

Credit STAR_LENG

English TransĀ  Min @ PrinceJJ

Bahasa Indonesia Trans Borntokissjj

Shared by KJJ_INA

Leave a comment