[NEW] 121220 Kim Jaejoong “Saya terkesan dengan kata-kata yang Oh Dalsoo katakan kepada saya ‘Tetaplah bekerja sebagai aktor”

Jaejoonghankookiinterview1“Sebagai seorang aktor, adegan ciuman dan adegan tanpa pakaian adalah pekerjaan yang harus saya lakukan.”

Kim Jaejoong, anggota dari JYJ, menantang film setelah drama.

Di ‘Code Name: Jackal’ dia bekerja sama dengan Song Jihyo. rekan kerja di perusahaan yang sama, dia memperlihatkan berbagai pesona yang selama ini tidak pernah dia tampilkan sebelumnnya.

Dalam film tersebut, adegan yang paling menarik dari jaejoong adalah adegan aksi di drama historikal yang Choi Hyun bintangin dengan rambut panjangnya.

– Secara jujur, saya kaget melihat adegan ciumanmu dengan Kim Sungryoung. Apakah kamu tidak takut terhadap reaksi penggemarmu ?

Jika saya tidak bisa melakukan hal tersebut karena saya takut akan reaksi penggemar, maka perkembangan saya sebagai aktor akan terhenti, itu adalah hal yang harus saya lakukan. Saya syuting dengan tekad bulat dimana saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa.Jaejoonghankookiinterview2– Namun, adegan apa yang paling sulit anda lakukan…

Adegan ketika saya buang air kecil dengan tidak memakai celana di depan JiHyo… saya merasa takut… dan malu… saya bisa syuting adegan dengan memperlihatkan bagian atas tubuh saya tetapi… entah mengapa saya malu mengenai adegan dimana saya memperlihatkan bagian bawah tubuh saya. Saya pikir lebih baik jika sekalian saya telanjang… dan saya juga merasa tidak nyaman ketika dia melihat akting saya.

– Mengapa kamu memilih ‘Jackal’ sebagai film pertamamu ?

Ada beberapa skenario yang bisa saya pilih. Tetapi saya memilih ini karena ini bukanlah film yang serius dan bukan tipe film blockbuster. Jadi tidak ada tekanan dalam berakting. saya dapat dengan nyaman berakting. Dan saya juga suka karena ini adalah karakter yang belum pernah saya perlihatkan sebelumnya.

– Apakah ada tekanan dalam berperan lucu/komikal

Saya merasa positif pada saat itu. Saya ingin menunjukan peran lucu yang kebanyakan orang berpikir saya tidak akan peduli tentang hal tersebut.

– Evaluasi aktingmu dalam film pertama ini

Sebenarnya susah untuk mengevaluasi karena ini adalah kali pertama saya melihat wajah saya di layar lebar. Drama dievaluasi pada saat itu juga, tetapi film dievaluasi setelah selesai syuting dan editing dalam waktu yang relatif lama… saya merasa itulah perbedaannya..

Jaejoonghankookiinterview3– Apa yang YC dan JS katakan tentang filmmu ?

Mereka bilang film itu bagus dan lucu..

– Apa yang dikatakan oleh orang disekelilingmu tentang bekerja sama dengan Oh Dalsoo?

Banyak aktor yang seumuran saya berkata mereka iri pada saya.. Tentu saja, Dia memiliki sesuatu yang berbeda daripada yang lain. Yang paling lucu dari team kami adalah.. kami Oh Dalsoo, Han Sangjin, Song JiHyo  dan saya kami selalu berbicara tentang segala sesuatu.

– Apa nasihat yang Oh Dalsoo berikan kepadamu?

Pada dasarnya dia orang yang tidak banyak bicara, Dia hanya memberitahu dua hal.

Pada saat kami makan bersama pertamakalinya sebelum syuting dimulai, dia berkata.. “Kamu mengambil peran yang sulit.. hal ini akan sangat sulit untukmu.”

Dan setelah itu pada saat pesta setelah premiere.. dia berkata kepadaku.. “Saya pikir lebih baik jika kamu terus berperan dalam film untuk seterusnya. Film ini milikmu dan kamu melakukan dengan sangat baik.. Teruslah bermain film.”

Dia sangat terkenal sebagai orang yang jarang memberi nasihat. Jadi saya merasa terhormat dan berterima kasih karena dia memberitahu saya hal itu.

– Seberapa miripnya sasaeng di film dengan kenyataannya?

Lebih- lebih di film daripada kenyataannya. itu dilebih-lebihkan. Sebenarnya, saya merasa sangat lucu ketika membaca adegan dimana penggemar sasaeng Choi Hyun tidur disebelahnya dan dia mengunakan taser kepadanya. Dan, jujur, dia yang berperan sebagai sasaeng benar benar hebat. Saya dengar dia yang paling teratas ketika diadakan audisi akting. Sementara penonton merasa khawatir dibeberapa adegan. saya dengan sengaja menunjukan reaksi komikal.

– Saya bisa merasakan rasa kritis mengenai masalah seperti sasaeng, sponsor dan berbagai nuansa yang ada di kultur pop.

Saya pikir mereka mengunakan hal tersebut untuk mengekspresikan situasi di sekitar Choi Hyun, Bukan untuk mengkritik atau menyindir kultur industri pop. Sebenarnya, seseorang pasti memiliki masalah seperti sponsor, stalker, atau yang lainnya.. tetapi mengapa semua ini terjadi hanya pada satu orang saja? Kami hanya mengambil beberapa rumor di industri supaya tampak menarik,

Jaejoonghankookiinterview4– Seperti Choi Hyun, saya dengar kamu juga memiliki pengalaman tentang kerja paruh waktu..

Saya punya pengalaman ketika saya masih remaja. Saya melakukan hal itu selama 3 tahun, tetapi rasanya sangat lama sekali

Karena pengalaman tersebut, saya mendapat banyak pelajaran… “Jangan terlalu mandiri saat remaja” Saya tidak akan pernah memberikan kebebasan jika anak saya masih remaja,

Saya harus mencari uang untuk membayar sewa bulanan dan juga untuk hidup.. Hal ini sangat berat untuk dilakukan..

Ketika saya mengambarkan kesulitan yang dia (Choi Hyun) hadapi, saya bisa melakukannya dengan  baik karena teringat akan kesulitan yang saya pernah alami.

Kenangan yang lucu .. saya mencuci piring di dapur ‘** Garden’.. semua orang suka pada saya..

– Kamu punya banyak sekali penggemar, saya rasa hidup kamu terasa kurang nyaman karenanya..

Ada beberapa masalah di kehidupan normal saya. Saya sulit untuk pergi ketempat yang terkenal atau tempat yang ramai. saya hanya bisa pergi ke pesta dengan staff setelah selesai bekerja.

Tetapi saya tidak bisa membayangkan untuk pergi makan enak ke sebuah restaurant yang terkenal…

– PSY sedang naik daun, diseluruh dunia. bagaimana tanggapanmu tentang hal ini?

Saya rasa dia pantas mendapatkannnya.. Dia telah melalui hidup yang sulit dan membuat lagu dengan sangat rajin

Dia orang yang serakah ketika bekerja tetapi dia juga mengurus orang-orang disekelilingnya dengan baik.Dia selalu menerima telepon dan pesan dimanapun dia berada.

Dan ketika dia mengadakan konser, dia selalu menelepon dan mengundang orang untuk datang ke konsernya, saya pikir kerendah hatiannya yang membuat dia seperti dia sekarang

– JYJ juga menerima banyak dukungan dan cinta dari luar negeri, tetapi saya pikir kamu ingin lebih daripada itu.

▲Sejujurnya, adalah hal yang besar untuk bisa masuk kedalam rangking 100th di Billboard Chart. Tetapi dia yang paling teratas.

Dia melakukan hal yang sangat besar. Dia menginspirasi penyanyi Korea yang ingin bekerja di musik pop Amerika.

Dia menunjukan bahwan semua orang juga bisa sukses di Amerika, walaupun dia tidak muda juga tidak tampan dan juga tidak mengusung gaya tradisional Amerika.

Kami juga punya rencana untuk merilis album worldwide berbahasa inggris. Kami akan menantang dunia internasional terus menerus.

Source hankooki via naver

English translated by theyoungestmin

Bahasa Indonesia Translated by BorntokissJJ

Shared by KJJ_INA

Leave a Reply

