[NEWS] 121220 Kim Jaejoong- Film yang Lucu dan juga Sedih

KimJaejoongMoviesThatAreBothFunAndSad1Kami bisa melihat kalau dia lelah. Kim Jaejoong terbang untuk menghadiri preview dari ‘Jackal is Coming’ ketika Asia Fan meeting. Walaupun dia tidak bisa menyembunyikan kelelahannya setelah menyelesaikan banyak kegiatan tanpa ada waktu untuk beristirahat, dimukanya bisa terlihat tanda kegembiraan.

Dia pernah tampil sebagai special appearance di film ‘Subaru,’ tetapi ‘Jackal is Coming’ bisa dihitung sebagai film perdanannya. Belajar bagaimana berjalan sebagai seorang aktor dan belajar kenikmatan dari berakting. Kim Jaejoong meninggalkan rasa bangga dan rasa kecewa. Ketika ditanya bagaimana perasaannya melihat dirinya sendiri di layar lebar, Dia tampak malu saat berkata, ‘Oh God, saya sangat malu, Ahahaha, saya merasa malu dan sedikit kecewa melihat diriku sendiri di layar lebar. Melihat kebelakang, saya bisa melihat semua pasang surut dari akting dan kondisi saya, saya menyesal mengapa tidak melakukan sesuatu dengan berbeda, dan merasa seharusnya saya lebih berkonsentrasi.

Karena syuting film ini mulai dan berakhir bersamaan dengan ‘Dr. Jin,’ Kim Jaejoong tidak memiliki waktu tidur yang cukup, harus bolak balik diantara keduannya. “Saya tidak bisa berkonsentrasi. saya harus menjadi karakter ini disini dan menjadi karakter lain disana, saya bisa berada dalam kesulitan besar jika tidak karena Omega 3 (tertawa) yang membantu memperlancar aliran darah di otak saya.”

Kim Jaejoong debut di usia yang sangat belia dan merasakan popularitas sebagai seorang penyanyi, Dan kami yakin dia terbiasa dan mempunyai kebanggaan untuk menciptakan kinerja yang terstruktur sempurna sampai sekarang. Karena ‘Jackal is Coming’ tidak sempurna, sulit untuk dikatakan bahwa film ini akan menjadi titik yang mengesankan dalam karir akting Kim Jaejoong. Mungkin karena Kim Jaejoong tidak memiliki peran yang besar dalam film tersebut, karena lebih terfokus kepada Bong Min Jung (Song JiHyo). “Saya kecewa karena tidak bisa menjelaskan karakter Choi Hyun secara jelas, Dia anak yang rewel  yang melakukan apa yang dia mau. Itu dijelaskan kepada saya ketika dia bertindak tangguh dan keras kepala ketika dia diculik pertama kali, tetapi akhirnya dia menyadari akting itu tidak membantu. Saya ingin mengekspresikannya dengan lebih baik, tetapi saya tidak melakukan itu dan saya merasa kecewa.”

Tetapi untuk Kim Jaejoong, berakting dan syuting film ini sangat berarti dan ada gairah yang tidak bisa dijelaskan yang mendorong dia untuk maju. “Walaupun ada bagian yang membuat saya malu dan kecewa. Saya senang sekali dengan film ini. Ketika kamu mengerti peran yang harus kamu tampilkan, kamu mempunyai kebebasan untuk menciptakan bagaimana karaktermu bergerak dan bertindak. Saya ingin memulai pekerjaan saya berikutnya dengan segera.

Segera setelah Kim Jaejoong bercerita tentang apa yang disukainya di film, wajahnya terlihat gembira. Dia baru memulai karirnya sebagai aktor. Walaupun lingkungan dia sekarang bukanlah yang terbaik. Kim Jaejoong tidak melepaskan rasa sukanya terhadap film dan akting, dan mungkin tidak lama lagi Kim Jaejoong akan mendapat kesempatan untuk membintangi film seperti yang dia pilih dibawah ini.

kim-jaejoong-e28093-movies-that-are-both-fun-and-sad-21. Life is Beautiful – 1999, Roberto Benigni

“Saya menonton film ini ketika saya masih kecil. Saya sangat menikmatinya dan menonton lagi setelah saya dewasa, dan saya masih menikmatinya sampai sekarang. Saya pikir ini adalah film yang bisa dilihat dari berbagai macam sudut pandang tergantung dari pengalaman penonton. Walaupun film ini sedih, sosok ayahnya sangat humoris. Karena humor tersebut, ada banyak adegan lucu dala film ini, ini adalah film yang indah karena emosi dan alur yang berliku.”

‘Hidup adalah sebuah tragedi jika dilihat dari jarak dekat, tetapi komedi jika dilihat dari jauh’ Kutipan terkenal dari Charlie Chaplin ini berubah di film ‘Life is Beautiful’. Hidup adalah komedi dilihat dari jarak dekat, tetapi tragedi dilihat dari jarak jauh. Berlatar di tahu 1930-an dimana fasisme sedang gencar di Italia. Film ini menggambarkan kisah keluarga Yahudi yang diseret ke kamp konsentrasi karena pembunuhan massal oleh Jerman. Ini adalah cerita tentang seorang ayah yang mencoba melihat komedi dari nasib tragis yang dialami keluarganya.

KimJaejoongMoviesThatAreBothFunAndSad32. Titanic – 1998, James Cameron

“Pertama kali saya melihat ini ketika saya di tingkat 8, dan ini adalah film yang saya bisa nikmati walaupun saya sudah menontonnya sepuluh kali. Saya suka film yang lucu dan juga sedih, dan saya pikir film ini seperti itu. Peran yang Leonardo Dicaprio ambil sangat hebat, tetapi saya tidak pernah berpikir akan mengambil peran seperti itu, karena itu sangat sulit. peran yang harus menampilan segalanya dari orang kalangan bawah menjadi kalangan atas, dan film yang menggambarkan semua emosi di dunia.”

Kenangan yang paling indah yang terjadi pada saat yang paling tragis. Ada waktunya, orang bisa menjalani hidupnya karena kenangan ini saja. Jika kita mengambil kata “indah” dan mentransformasikannya menjadi orang, itu adalah pria yang digambarkan oleh Leonardo Dicaprio  muda di film yang paling romantis di abad ini yang melampaui kelas dan kematian. Film ini dirilis versi 3D di 2012.

KimJaejoongMoviesThatAreBothFunAndSad43. The Pianist – 2003, Roman Polanski

“Saya menonton ini ketika saya berumur 20-an, saya menonton di DVD dan saya sangat menikmatinya. Melihat pianis hebat yang mencari makan di reruntuhan untuk bertahan hidup dan melihat ekspresi teror meninggalkan kesan yang dalam. Kamu bisa merasakan kengerian berada sendirian tanpa ada suara apapun dari aksi dan ekspresi yang dia tampilkan. Ketika jendral datang dan menyuruh dia untuk bermain piano, saya sangat tersentuh melihat dia bermain dengan jemari yang gemetar.”

Pianist yahudi terkenal Wladyslaw Szpilman (Adrien Brody) terkena bom ketika sedang memainkan Chopin di stasiun siaran. Szpilman kehilangan keluarganya di tangan Nazi dan terpaksa untuk bertahan hidup sendiri, melawan kelaparan dan kesepian. Dikelilingin tragedy, Apa yang membuatmu bertahan untuk hidup? Untuk pria yang bertahan melewati perang dunia ke 2, jawabannya adalah piano.

KimJaejoongMoviesThatAreBothFunAndSad54. Saving Private Ryan – 1998, Steven Spielberg

“Saya rasa ini adalah film tentang perang terbaik yang pernah saya tonton. Saya tidak terlalu suka menonton film perang, hanya menonton ketika ada yang merekomendasikan. Mungkin karena subyek ini sangat berat untuk dipahami. Tetapi saya sangat suka film ini. Saya suka film yang berdasarkan pada situasi atau cerita sebenarnya. Saya rasa mereka memberi dampak yang besar terhadap saya.

Dengan berakhirnya perang dunia ke 2, pemerintah Amerika menemukan bahwa 4 bersaudara Ryan yang pergi berperang, hanya yang termuda yang selamat. dan mereka mengambil bagian penting dalam strategi spesial untuk menyelamatkan dia. Walaupun film perang bukanlah genre yang baru , ‘Saving Private Ryan’ merubah perspektif film perang di tahun 1998. Penggambaran yang rinci  dan kekerasan yang terlihat di pendaratan normadic di awal film merupakan momen yang tak terlupakan dalam sejarah perfilman.

KimJaejoongMoviesThatAreBothFunAndSad65. The Devotion of Suspect X – 2009, Hiroshi Nishitani

“Wow, film ini benar benar… plot yang penuuh dengan kejutan. Aktor Jepang Masaharu Fukuyama, yang berperan sebagai fisikawan di film ini. dia sangat mengagumkan. Dia juga seorang penyanyi dan aktor, dia masih hebat bahkan dalam umur dia sekarang. Sebenarnya saya menonton film ini karena dia, dan saya tidak bisa menjelaskan bagaimana tersentuhnya saya oleh dia. tetapi kepolosan pemeran utama tampak sangat bodoh. Dan secara sepihak. Dia sepihak membuang hidupnya. Saya paham mengapa pemeran utama wanita merasa tidak nyaman dengan fakta dia memberi dirinya terlalu banyak.”

Ishigami (Shinichi Tsutsumi) menciptakan alibi yang sempurna untuk tetangganya asuko (Yasuko Matsuyuki), yang tidak sengaja membunuh mantan suaminya. Yukawa (Masaharu Fukuyama), teman sekelas Ishigami, menemukan celah dalam alibi yang sempurna tersebut. Perang mental antara Yukawa dan Ishigami, Film thriller ini penuh dengan alur cerita yang berliku dan ada humor yang tersembunyi didalamnya. Tetapi inti dari film ini adalah tentang cerita cinta yang tragis dan memperlihatkan bahwa didunia ini ada cinta seperti itu. ini adalah cinta yang sangat cocok jika diberi judul ‘kesetiaan.’

KimJaejoongMoviesThatAreBothFunAndSad7Choi Hyun, Hallyu Star terkenal di ‘Jackal is Coming,’ diuntungkan oleh ketampanan Kim Jaejoong. Matanya yang besar dan kulitnya yang pucat membuat fitur wajahnya tampak nyata. Perasaan ini semakin terasa ketika kamu duduk berhadapan di saat wawancara. Tetapi dia adalah aktor yang harus menarik perhatian massa, terlebih lagi dia adalah seorang penyanyi idola. Feature wajahnya yang indah sudah menjadi kekangan yang tidak terduga di karirnya.

“Ada banyak kelemahan daripada kelebihan menjadi aktor yang memiliki feature seperti ini. Kebanyakan orang akan melihat saya sebagai orang yang kuat, pendengki dan memiliki sifat kejam ketika mereka melihat saya. Di drama Jepang debut saya ‘Hard to Say I Love You,’ Saya berperan orang yang ceroboh dan tidak memiliki karakter jadi saya melebarkan mata saya supaya saya terlihat seperti orang baik. Haha. “Mungkin karena itulah, ketika ditanya apa kesalahpahaman di publik yang Kim Jaejoong ingin benarkan, Kim Jaejoong tertawa dan berkata, “Walaupun saya terlihat seperti ini, tetapi saya itu orang yang baik, saya santun nda orang yang lebih baik daripada apa yang dipikirkan orang mengenai saya.”

Ketika ditanya tentang rencana masa depannya, Kim Jaejoong memulai dengan berkata, “saya tidak berakting untuk mendapatkan pujian dari orang lain.” Dia juga menambahkan dengan suara yang penuh tekad, “Saya tidak bisa jika tidak di kritik. Bahkan ketika orang berkata kepada saya, ‘Mengapa orang ini lambat berkembang menjadi aktor?,’ Saya tidak mau melakukan hal yang sama dua kali. Karena saya kurang berpengalaman dalam berakting dibandingkan usia saya, saya ingin mendapatkan pengalaman sebanyak-banyaknya dengan peran yang bervariasi.”

Ini terdengar seperti aspirasi besar dari seorang calon aktor.

Source: 10 Asia
English Translations by dongbangdata.net
Translated and Shared by KJJ_INA

 

 

Leave a Reply

