[TRANS] Jackson Film Setelah bekerja sama dengan Jaejoong untuk Teaser Mini Album

Kim Jaejoong mini single album

[Kami] melanjutkan dengan membuat video teaser

Apa kamu memperhatikan sesuatu ?

Seperti yang biasanya kami lakukan ada pesan tersembunyi untuk kalian para pengemar.

“Please wait until I come back as a more wonderful man.”

“Tunggulah saya akan kembali menjadi orang yang lebih hebat.”

squeal♡

Di studio rekaman, Jaejoong sering berkata, ‘Saya ingin bertemu dengan penggemar saya setelah saya menjadi orang yang lebih hebat.’ dan tentu saja saya ingin menyampaikan pesan ini kepada penggemarnya, jadi saya taruh di tengah-tengah video.

Sebenarnya pesan itu hanya ditampilkan sekejap saja,

Tetapi jika anda bisa melihat pesan tersebut berarti anda adalah benar penggemarnya.

Bahkan dalam pandangan saya sebagai seorang pria, dia adalah orang yang benar-benar keren.. ㅠㅠ

z(T/N: Diteaser ditulis “~orang yang lebih baik,” tetapi sebenarnya lebih cocok di translate “orang yang lebih hebat” seperti yang dia tulis di blognya. )

Source JacksonFilm

English Translations by  126×204

Translated and Shared by KJJ_INA

 

Leave a Reply

