[NEWS] 130110 Kim Bada Berbicara Mengenai Jaejoong di Wawancaranya dengan SOL REPUBLIC

Kim-Bada

Saya dengar kamu menulis lagu untuk JYJ Kim Jaejoong. Bagaimana itu bisa terjadi?

Saya diberitahu bahwa lagu ini untuk album solo Jaejoong yang pertama. Dan dia ingin merubah imagenya. Mungkin karena dia sudah cukup lama aktif di industri musik, dia memiliki banyak ambisi untuk musiknya. Dia memiliki musikalitas. Dia datang dan meminta lagu kepada saya, lalu saya beri satu. Setelah itu dia menelepon saya dan meminta satu lagu lagi. Jadi saya memberikan satu lagi kepadanya. Ketika membuat lagu untuk Jaejoong, saya tidak membuat lagu ini untuk penyanyi khusus bahkan hanya membuatnya sesuai dengan gaya yang saya inginkan. Namun, dia sangat menyukai lagu tersebut, dan benar-benar memberikan yang terbaik, yang membuat rasa sayang saya kepada dia tumbuh. Dia puas dengan musik saya dan hal itu membuat saya juga merasa puas, membuat saya merasa dihargai. Ini adalah pengalaman baru. Saya sangat senang seseorang yang asalnya adalah seorang bintang idola seperti Jaejoong bisa memiliki minat yang tinggi dalam bermusik. Melalui pekerjaan ini, saya menjadi lebih bersemangat dan mendapat ide baru. Secara personal saya sangat berterimakasih.

Source SOL Republic Blog
English Translations by: Hannah @ PrinceJJ
Translated and Shared by: KJJ_INA

Leave a Reply

