[FANACC] Review Kim Jaejoong ‘One Kiss’ yang “bukan dari penggemarnya” Bagian 2

715402410~~Review 1~~

Ada perasaan yang datang setelah mendengarkan sebuah lagu yang baik.
Ketika lirik dan nada lagu bercampur bersama-sama dengan baik, menciptakan suasana di mana seseorang bisa melakukan peninjauan diri

Ketika engkau mendengarkan lagu, kau perlahan-lahan dapat berpikir apapun yang kau inginkan selama sekitar empat menit, dan beban di bahumu akan lenyap.
Ini hampir seperti menonton film dua jam dan mendengar lagu yang dimainkan di dalamnya, dan dalam seluruh film itu lagu yang mengungkapkan hati atau suasana hati.
Ini sebuah lagu yang ketika kau mendengarkannya dapat menginspirasimi untuk menulis atau menciptakan yang baru

Jadi, itu adalah sebuah lagu yang baik untukku

Lagu solo Kim Jaejoong One Kiss adalah berarti bagiku dalam semua hal yang ku sebutkan tadi
Setelah mendengar itu aku mengikuti saran dari para penggemarnya, dan mendengarkan lagu lamanya seperti lagu Jepang Maze, yang mengkombinasikan orkestra dan musik band, dan membuatku merasa seolah-olah aku sedang mendengarkan suatu musikal
Suasana lagu itu menyenangkan, tapi aku senang bahwa ia sekarang “tumbuh” dan engkau dapat melihat evolusi suaranya dan gaya dua puluh kali lipat dalam lagu barunya.
Pada kenyataannya, aku pikir itu hanya karena dia telah bekerja selama 10 tahun sebagai penyanyi dan telah melewati semua kepedian dalam bisnis sehingga ia mampu menyanyikan sebuah lagu seperti One Kiss.
Jika dia menyanyikan lagu ini empat tahun yang lalu, lagu ini mungkin akan kekurangan dalam hal kedalaman emosi dan gairah. Namun ia menunggu empat tahun untuk membuat lagu ini, dan hasilnya rapi.

Aku tidak tahu, karena aku lahir sebagaimana ku ada
Tentang ciuman yang umum ini dan hati kasar
Engkau mengajariku bagaimana menemukan kenangan yang tersembunyi

Lirik ini, mungkin aku sendiri telah menulisnya saat aku berjalan melalui kehidupan?
Apakah ia pergi ke mimpiku dan mengekstrak perasaanku?
Kupikir “Engkau” dalam lirik Kim Jaejoong adalah berbeda untuk setiap orang, tetapi telah menciptakan stimulus bagiku untuk ingin bangkit lagi dan menjalani hidup dengan penuh gairah.
Ini adalah lirik yang berhubungan dengan hidup di saat ini, kata-kata Kim Jaejoong adalah kata-kata dari semua pemuda laki-laki dan perempuan berusia 20-an.

Apakah sudah terlambat?
Di persimpangan jalan sempit Kau menempatkan sayap padaku
Dan dari semua orang yang Kau telah menempatkan sayap pada mereka, kami ucapkan terima kasih padamu

Dari apa yang sedikit kulihat, kau adalah orang yang cerah dan bersinar di atas panggung.
Silahkan terus bernyanyi di atasnya.
Dan terima kasih untuk menyanyikan lagu ini.

[Sumber]

~~Review 2~~

Hello saya dari gallery Kim KyungHo (ps Kim Kyungho adalah artis rock Korea yang terkenal) ini pertama kali saya mengunjungi Kim Jaejoong gallery jadi senang bertemu dengan kalian. Teman saya yang adalah penggemar Kim Jaejoong mereferensikan videonya dia karena dia tahu saya suka musik rock, dan saya sudah melihatnya.

saya sangat suka suara dan suasana lagu ini. saya suka menonton drama dan sudah menonton Protect the Boss dan Dr. Jin sebelumnya jadi saya tidak sepenuhnya “muggle” kalian memangil orang seperti saya dengan sebutan apa ? Akan tetapi saya tidak mengikuti karir musiknya. Karena penggemar idol kebanyakan lebih suka melihat penampilan dibandingkan bakat.

Bagaimanapun, ketika saya mendengar musik dari Jaejoong saya pikir suaranya sangat sesuai dengan selera saya. Teman saya lalu punya ide, dia ingin memperlihatkan penampilan livenya. Setelah mendengar lagu lamanya ternyata saya benar kalau memang suara jaejoong itu sesuai dengan selera saya. Suara yang bisa merebut hatiku. Suara Jaejoong benar-benar asli dan tiada tandingannya. dan cara dia mengekspresikan perasaannya di panggung. Tentu saja, dahulu dia masih muda dan menyanyikan berbagai genre lagu. dan dia kesulitan untuk menguasai nada trebelnya.. tetapi dengan umurnya yang masih muda, tingkat kompetensi yang dia tunjukan di genre rock adalah sesuatu yang saya pikir tidak mungkin. Jaejoong walaupun sulit, saya berharap kamu tetap bernyanyi rock, karena kamu, Rock menjadi lebih mudah diakses oleh publik dan genre rock ballad sangat cocok untuk kamu. Bahkan ketika kamu berlima dan harus menyanyikan lagu dari agensi kamu, emosimu bersinar ketika kamu bernyanyi lagu rock. dan membuat saya ingin mendengarmu lagi. ini adalah keinginan seorang “half muggle” tidak lebih.

Tetapi WOW. saya tidak bisa menjelaskan betapa gembiranya saya mengenai rock musik Jaejoong. ditambah lagi dia bekerja sama dengan musisi yang ahli. lagu yang saya dengar tidak terlupakan. bukanlah lagu yang mengecewakan.

Hari ini saya membaca post soal Jaejoong. dan realitas yang dia hadapi, walaupun saya berharap itu tidak benar. tidak seperti penyanyi kebanyakan, ketika dia mempunyai lagu baru, saya dengar ada masalah dengan stasiun tv dan publisitas. saya datang kesini dan menulis panjang lebar berharap saya ingin bilang saya harap saya bisa membantu. Walaupun saya bukan bagian dar fandom, saya tahu karena anda hasil yang bagus bisa terjadi dan saya ingin bergabung, melalui streaming atau dengan menyebar lagu ini. mungkin saya terlalu banyak berpikir? Tetapi setelah mendengarkan lagu ini, saya ingin menyampaikan pendapat dan dukungan, ini adalah lagu yang sangat menyentuh saya dan saya ingin membalas kepada Kim Jaejoong. Walaupun kontribusi saya hanya menulis post yang sangat panjang ini.

Jaejoong bernyanyi dengan sangat baik. Album ini adalah ide yang sangat bagus. Dan lagu yang saya dengar, One Kiss, adalah lagu yang bagus, Jadi penggemar Kim Jaejoong fighting! Walaupun nanti jika streaming sudah cukup dan berada di peringkat teratas, dia masih tidak bisa muncul di televisi. Tetapi mempersiapkan musik dan menjadi penyanyi saja merupakan tugas yang sulit, dan bahkan dia tetap bisa promosi seperti yang lain, hasil dari kerja kerasnya akan tetap dihargai. Saya akan mendukung album ini dan terus mengikuti perkembangan musisi Kim Jaejoong ke depannya.

[Sumber]

English Translations byYule @ PrinceJJ

Translated and Shared by KJJ_INA

Leave a Reply

