[NEWS] 130115 Bus dan Elektronik Display Berjalan di Seoul untuk Solo Album JYJ Kim Jaejoong

Penggemar sangat mengantisipasi debut solo JYJ Kim Jaejoong, dan Agensi menambah kehebohan dengan metode promosi mereka.

Sebuah Bus dengan gambar muka Kim Jaejoong akan mengelilingi Seoul, dan Display elektronik berukuran besar juga akan menayangkan video promosi sang penyanyi.

89768956Debut ini menjadi sangat diantisipasi setelah preview lagu One Kiss berhasil merajai chart Itunes di 9 negara termasuk Jepang, Singapura dan Taiwan, dan dia berhasil menjual 16000 tiket konsernya hanya dalam 2 menit setelah tiket mulai dijual.

Staff dari C-Jes Entertainment memberitahu enews pada 15 Januari, “Kami sudah mulai promosi sepenuhnya sebelum album Kim Jaejoong dirilis. Mulai dari bus sampai display di mall dan di pusat Seoul, dan juga di iklan di halaman depan Naver dan Daum, berbagai macam media dan membuat publik bisa menemukan Kim Jaejoong dimana saja di Seoul.

Video ini akan diputar pada display elektronik di Gangnam, Myeondong, Coex dan juga beberapa lokasi lain.

Kim Jaejoong berencana untuk menyanyikan lagu Kim Gwang Suk ‘Though I Loved You’ pada solo konsernya yang akan diadakan pada 26-27 Januari

Source enewsworld

Translated and Shared by KJJ_INA

2 thoughts on “[NEWS] 130115 Bus dan Elektronik Display Berjalan di Seoul untuk Solo Album JYJ Kim Jaejoong

Leave a comment