[PIC+TRANS] Fan menerima Tanda Tangan Jaejoong di Bank

0114s

Fan:Maaf…. saya sudah membeli tiket konsermu hari ini… dan maaf jika saya merepotkan, bisakah kamu memberikan tanda tangan? Saya bekerja di perusahaan didekat sini (khawatir jika dia mengira saya adalah sasaeng). saya minta maaf…

Jaejoong: (menganguk berkali-kali)

Fan: Saya tidak punya ballpoint T__T maaf T__T

Jaejoong: (Berdiri, menuju meja yang disediakan untuk orang menulis cek deposito, dan mulai menandatangani tiket yang saya beli hari ini)

Fan: Nama saya XX…jika bisa tolong kamu tuli …

Jaejoong: (jeda sebentar ketika menulis nama saya lalu mengeluarkan handphonenya)

Fan: (Saya berharap tidak ada yang menelepon dia… saya sudah dapat sedemikian jauh x-x)

Jaejoong: (Mengeluarkan handphone untuk melihat tanggal supaya dia bisa menulis tanggal untuk saya. Gambar background handphonenya adalah salah satu photo ‘MINE,’ dan sepertinya 2 gambar yang dibatasi oleh garis diagonal. saya tidak dapat melihat dengan jelas)

Fan: Saya benar-benar minta maaf! dan sampai bertemu di Konser~ Terima kasih sekali~~

Jaejoong: (duduk kembali di bangku dan menunggu)

Credit: JYJ DC Gallery
English Translations by: G.fanns of JYJ3
Translated and Shared by: KJJ_INA

Leave a Reply

