[NEWS] 130124 Kim Jaejoong berkata, “Jika saya tidak menjadi aktor, saya masih akan memiliki tubuh yang berotot”

iZrLasvBavJR0

Kim Jaejoong kembali sebagai rocker dengan solo albumnya ‘I’.

Dalam sebuah wawancara di sebuah kafe di Gwanghwamun, Kim Jaejoong ditanya apakah dia lebih suka tubuh yang berotot atau tubuh yang ramping, dan dia menjawab “Jika saya hanya fokus kepada kegiatan bermusik saya, saya masih akan memiliki tubuh yang berotot.”

Dia menambahkan, “Bukan berarti saya sengala menghilangkan berat badan, tapi saya mulai kehilangan berat badan sedikit demi sedikit sampai akhirnya saya bahkan kehilangan otot yang kita bisa regenerasikan. Bahkan jika saya berolahraga dan membangun tubuh saya, semuanya akan menghilang dalam 3 bulan ketika saya memulai proyek baru.” dan “Saya mengagumi orang-orang yang sibuk dengan karir mereka tetapi bisa mempertahankan tubuh berotot mereka selama lebih dari 10 tahun.”

Sementara itu, Kim Jaejoong merilis album solo pertamanya ‘I’ pada tanggal 17 Januari dan telah terjual lebih dari 60.000 copy, menurut charts hanteo pada tanggal 22.

Source: Starchosun

English Translations Credit: Dongbangdata

Translated and Shared by: KJJ_INA

One thought on “[NEWS] 130124 Kim Jaejoong berkata, “Jika saya tidak menjadi aktor, saya masih akan memiliki tubuh yang berotot”

Leave a Reply

