[TRANS] 130124 Kim Jaejoong: “Sunye, yang akan menikah, sangatlah beruntung”

JYJ Kim Jaejoong menyatakan kecemburuannya untuk Sunye Wonder Girls, yang akan segera menikah.

Kim Jaejoong mengatakan selama wawancara pada tanggal 21 di Seoul Plaza Hotel, “Ketika saya melakukan sebuah wawancara sebelumnya, berkata bahwa ‘Saya ingin segera menikah’ seperti sebuah kebiasaan. Namun, itu tidak masuk akal. Pernikahan benar-benar sulit,” dia mengeluh dengan lucu.

Lahir pada tahun 1986, Kim Jaejoong akan berumur 28 tahun ini. Debut pada tahun 2004, tahun ini akan menjadi tahun ke-10-nya sebagai seorang penyanyi. Selama Kim Jaejoong terlibat dalam industri hiburan, umur 20-an nya juga berlalu. Membawa topik tentang ‘cinta’, ekspresi Kim Jaejoong yang kuat kembali menjadi lelaki normal di akhir umur 20 nya.

Dia bergumam, “Sunye berumur 24 tahun, tapi dia akan menikah minggu ini. Berkencan itu sulit.” Dia melanjutkan, “Sebagai seseorang, Sunye sangat beruntung. Bertemu dengan seseorang yang dia cintai dan memiliki sebuah keluarga pada usia itu tidaklah mudah untuk dicapai.”

Kim Jaejoong, yang memperkenalkan ‘keadaan kesepian’ nya, mengungkapkan cinta terakhirnya yang datang dan pergi. Dia berkata, “Jika anda melihat album baru saya, ada sebuah lagu berjudul ‘My Only Comfort’. Lagu itu menceritakan pengalaman saya. Saya menyiapkan sebuah cincin untuk orang itu tapi dia meninggalkan saya tanpa bisa melihat cincin itu. Apakah dia tahu? Bahwa saya menyiapkan sebuah cincin?”

Tenggelam dalam pikirannya sejenak, dia berkata “Saya mendapat pengembalian dana untuk cincin. Jika anda membawanya di hari berikutnya, mereka akan memberi pengembalian dana. Itu adalah sepasang cincin dan saya telah memakai milikku. Karena saya telah memakai cincin milikku, saya tidak dapat pengembalian dana untuk yang satu itu” dan dia tertawa. Dia melanjutkan, “Ah, pernikahan Sunye ada di hari yang sama dengan konser saya. Banyak orang harus datang (ke konser saya) tapi akankah hal itu terpendam oleh pernikahan Sunye? Saya tidak tahu.”

/paragraf terakhir dihilangkan/

 

Source: Mydaily via Nate
Translated by: @ohmyjunsu
Bahasa Translation & Shared by: KJJ_INA

One thought on “[TRANS] 130124 Kim Jaejoong: “Sunye, yang akan menikah, sangatlah beruntung”

Leave a Reply

