[TRANS] 130124 Rencana Kim Jaejoong setelah memenangkan gugatan hukum di Jepang “Pertama, saya ingin menyapa dengan sebuah konser”

ch_1358983683_196014486_0Grup Kim Jaejoong, JYJ, baru-baru ini memenangkan perseteruan hukum yang panjang dengan agensi Jepang Avex.

Di interviewnya baru-baru ini yang diadakan di kedai kopi di Gwanghwamun, Kim Jaejoong berbicara terbuka soal rencananya setelah memenangkan kasus dengan Avex.

Kim Jaejoong menjawab. “Pertama, saya berharap bisa segera pergi ke Jepang dan menyapa semuanya dengan sebuah konser.” Dia melanjutkan, “setelah itu, jika saya bisa mendapatkan saluran distribusi dan mendapatkan kebebasan. Saya ingin secara formal merilis album di Jepang. Jika saya memang bebas seperti yang dikatakan oleh hasil gugatan hukum, saya seharusnya juga dapat tampil di tv juga. Akan sangat menyenangkan jika itu terjadi,” mengungkapkan antisipasinya akan kegiatannya di Jepang.

Pada pertanyaan apakah Kim Jaejoong lupa akan bahasa Jepang karena dia tidak memiliki aktivitas di Jepang. Jaejoong menjawab dengan senyum, “Semua orang tidak mengetahui ini tetapi saya sering mengunakan bahasa Jepang.” Ketika ditanya mengenai kemampuan bahasa Jepang anggota yang lain, Kim Jaejoong dengan manis menjawab, “Selain Junsu, semuanya baik-baik saja, bahasa Jepang Junsu telah menurun ke tingkat umur 2 setengah tahun” dan “itu karena dia tidak pernah mengunakannya, sungguh!”

Kim Jaejoong merilis album solo pertamanya “I” pada tanggal 17 Januari dan akan mengadakan konser berjudul “Your, My and Mine” pada 26-27 Januari di Kintex.

Source: Chosun via Nate

English Translations Credit: @ohmyjunsu

Translated and Shared by: KJJ_INA

Leave a Reply

