[NEWS] 130124 ‘Game Mania’ Kim Jaejoong, Berapa skor tertingginya di ‘All Together Now, Cha Cha Cha’?

20130124081400324_59_20130124081502Seberapa terampil kah ‘Game Mania’ Kim Jaejoong dalam bermain game?

JYJ Kim Jaejoong mengadakan konferensi press untuk solo album pertamanya pada tanggal 22 Januari di the Mango Six di Apgujeong dan berkata, “Saya sangat suka bermain game.”

Dia memberikan senyum malu-malu saat dia menyadari bahwa wartawan melihat dia kalah dalam game di smart phonenya tepat sebelum wawancara akan dimulai.

Kim Jaejoong menyatakan bahwa game di smart phone yang akhir-akhir inidia sukai adalah ‘All Together Now, Cha Cha Cha’ dan dia sudah mencapai skor 670.000 membuktikan bakatnya sebagai gamer.

Menunjukkan kesukaannya terhadap game tersebut saat dia berkata, “Saya selalu menyukai bermain game. Di ruang bawah tanah gedung kantor kami, kami memiliki Playstation dan perangkat game lain yang diinstal disana dan saya sering pergi kesana untuk bermain.”

Kim Jaejoong juga mengaku, “Beberapa hari terakhir ini, saya berpikir tentang kencan dengan seseorang. Saya menulis lagu ketika saya beristirahat, tetapi saya merasa sangat sulit karena saya tidak memiliki banyak pengalaman tentang penderitaan cinta.” dan “Saya merasa bahwa saya akan menulis lagu dengan lebih baik lagi jika saya menyukai seseorang, menjaga mereka, jatuh cinta kepada mereka dan kemudian menderita ketika cinta kita berakhir.

Source: StarN via Naver

English Translations credit:  Dongbangdata

Translated and Shared by: KJJ_INA

One thought on “[NEWS] 130124 ‘Game Mania’ Kim Jaejoong, Berapa skor tertingginya di ‘All Together Now, Cha Cha Cha’?

Leave a Reply

