[NEWS] 130124 Kim Jaejoong, “Saya juga ingin tampil dalam ‘Laws Of The Jungle'”

Kim Jaejoong menjuluki dirinya orang yang tinggal di hutan.

Dalam wawancara baru-baru ini di Apgujeong, Kim Jaejoong berkata, “Saya benar-benar ingin tampil dalam berbagai acara. PD dan penulis skenario dari perusahaan siaran terus mengatakan kepada kami bahwa mereka ingin kami tampil di acara mereka. Jika seseorang berani untuk mengambil alih dan membuka pintu tersebut, bukankah kami akan bisa tampil di acara varieti yang disiarkan?”

Park Yoochun pernah menarik banyak perhatian karena mengatakan bahwa dia berharap dapat tampil dalam acara SBS ‘Laws Of The Jungle.’ Kim Jaejoong juga menambahkan, “Saya benar-benar juga ingin tampil di acara ‘Laws Of The Jungle’.”

ibbV1AMk4XhcHuKim Jaejoong berkata, “Jung Seok Won pergi untuk syuting ‘Laws of the Jungle’ dia memberitahu saya 2 minggu sebelumnya, dan saya berkata ‘Saya juga ingin tampil di ‘Laws of the Jungle’ …’ Dia pasti menyampaikan pesan tersebut.”

Meskipun Kim Jaejoong memiliki penampilan yang terlihat memiliki standar hidup yang tinggi, dia tertawa dan berkata, “Saya adalah seorang pria hutan, saya tipe orang yang tidak keberatan untuk tidur ditempat yang dingin.” Dia menambahkan, “Ketika kami masih miskin, ada kecoak didalam rumah kami dan tikus biasa berjalan diatas tubuh kami ketika kami tidur. Tempat itu seperti hutan, jadi saya rasa saya akan baik-baik saja.”

Bertransformasi menjadi seorang rocker, Kim Jaejoong memperlihatkan kepuasannya ketika dia berkata, “Ketika memilih rock sebagai genre yang saya sukai dan mulai membuat album, saya tidak berpikir akan bekerja sama dengan senior hebat yang mengarahkan saya dan juga menulis lagu untuk saya. Saya mendapatkan banyak bantuan dan saya bisa belajar begitu banyak tentang genre yang saya selalu sukai.”

Meskipun semua lagu dalam mini album pertama Kim Jaejoong memenuhi syarat disebut lagu rock, masing-masing memiliki gabungan dari gaya trendi Kim Jaejoong. Dari lagu seperti ‘One Kiss’ dan ‘Mine’  yang memiliki suara yang intens dan vokal yang menarik dan lagu yang merdu yang memperlihatkan bakat vokalnya, album Kim Jaejoong mendapat respon dan review yang positif.

Sementara itu, JYJ yang sudah mengakhiri gugatan hukum mereka dengan SM ENtertainment yang berlangsung selama 3 tahun dan 4 bulan. Mereka juga sudah memenangkan gugatan mereka terhadap agensi Jepang Avex, yang telah membuka peluang mereka untuk memulai aktivitas di Jepang. Sudah tentu, banyak yang tertarik untuk melihat apakah JYJ bisa tampil di TV.

Source: Newsen via Daum

English Translations credit: Dongbangdata

Translated and Shared by: KJJ_IINA

 

Leave a Reply

