[NEWS] 130124 [Selebriti Lee Jung Ah] Kim Jaejoong: ‘Hobi saya menghilang ketika musim dingin datang’

30000220079_700Ketika kita melihat orang ini, inilah yang terbesit dalam pikiran kita. Seperti tampilan luar yang dingin yang menyembunyikan bagian dalam yang panas seperti kembang api. Itulah Kim Jaejoong.

Kim Jaejoong telah merilis album pertamanya ‘I’, Penuh dengan emosi dan kejadian yang telah dia rasakan dan hadapi. Cerita dia sebagai individu, bukan sebagai anggota dari grup, terdengar di telinga kami.

Kami penasaran siapakan Kim Jaejoong sebagai orang yang normal, bukan aktor maupun penyanyi. Kami memuaskan rasa ingin tahu anda dalam “Selebriti Lee Jung Ah”.

#Anda sangat sibuk tahun lalu dan sepertinya setiap hari adalah penuh dengan kebahagian untuk anda. Apakah ada memiliki kekhawatiran?

“Saya tidak tahu. Saya pikir kekhawatiran saya yang terbesar adalah kesehatan. Saya tidak bisa tidur beberapa hari terakhir ini karena insomia. Saya mencoba menampilkan diri saya yang terbaik hari ini, tetapi sepertinya saya terlihat kuyu.” (Tidak sama sekali dia adalah lambang dari pria kota yang keren, ketampanan terlihat dari atas kepala sampai ujung kaki)

#Kamu sudah merilis album pertamamu. Bagaimana reaksi anggota yang lain akan genre pilihanmu?

“(Park) Yoochun berkata dia seperti ingin minum setelah mendengarkan ‘One Kiss’, Dia berkata “Saya perlu minum hari ini”, dan lagu itu adalah lagu yang membuat orang ingin minum…. bukankah itu hebat? Ada lagu yang kamu dengarkan ketika kamu sedih sehingga kamu merasa terhibur, dan ada lagu yang anda dengarkan karena kamu ingin merasa sedih. Dan berkata lagu ini adalah lagu panggilan untuk minum.. saya sangat suka itu. (Kim) Junsu sangat suka ‘Mine’.

#Kami ingin tahu apa yang kamu lakukan sebagai “pria biasa” ketika kamu sedang tidak bekerja

Hobi saya menghilang ketika musim dingin datang. (Haha). Saya sangat suka bersepeda, Jadi saya bersepeda setiap hari ketika cuacanya baik. Saya sangat sering bersepeda dan sering mengunakan tulang panggul saya sampai tulang panggul saya meradang. Saya juga suka  berlari di treadmill di gym. Saya harus pergi ke rumah sakit  karena melukai tulang panggul saya dari bersepeda dan berlari tersebut. Saya belum bersepeda lagi setelah kejadian tersebut, karena tulang panggul saya masih radang. Jadi saya tidak bersepeda dan berlari lagi. Ketika saya bersepeda, saya pergi jauh ke sungai Han bolak balik, dan dalam perjalanan pulang saya seperti ingin mati rasanya. (haha).

#Hong Seok Chun baru-baru ini mentweet dukungan untuk anda pada akun twitter pribadinya dan menjadi topik hangat. Kamu memiliki jaringan teman yang luas.

“Saya akan mengatakan itu karena jaringan teman Hong Seok Chun lah yang luas, aku harus dilihat sebagai salah satu koneksi dia dari pada dia koneksi saya. Orang yang berteman dengan saya juga kenal dengan Hong Seok Chun. Saya membaca dukungannya dan merasa bersyukur  dan saya segera menemui dia setelah pekerjaanku selesai.”

#Kamu sudah memperlihatkan ‘Visual yang sangat bagus’ di video musik dan juga di sampul album. Apakah rahasiamu?

“Saya bilang saya setengah-setengah. Ada waktunya saya sangat bahagia, tetapi ada pula waktunya ketika semua terasa tidak tertahankan  dan saya tidak percaya bahwa emosi seperti itu bisa muncul. Saya memiliki kehidupan yang tidak semua orang bisa mengalaminya. Tetapi… saya… bahagia…

Source: etv.sbs

English Translations Credit: Dongbangdata

Bahasa Translations and Shared by: KJJ_INA

Leave a Reply

