[TRANS] 130127 Blog update Hayato-san: Laporan Mini Konser dan Fanmeeting Jaejoong – Bagian 2

27 Januari 2013

Laporan- Hari ke 2

Bangun terlambat di pagi hari… tidak mungkin! Saya ketiduran!!

Walaupun begitu, Saya masih tetap pergi ke ‘Sororontan’ untuk sarapan dan kemudian pergi ke ‘Coffee Cojjee’ (nb: ditranslate dari katakana, tidak yakin ejaannya benar)

Karena kami telat keluar, kami harus bergabung dengan antrian panjang

be1Dalam cuaca dingin, saya kira saya mengantri hampir 2 jam?

Akhirnya kami masuk kedalam, tetapi 3 wanita yang berdiri didepan kami sangat menarik, istri saya juga bergabung dan berteman dengan mereka. Grup itu terdiri dari 2 penggemar Jaejoong dan yang satu lagi penggemar Yoochun. Ketika istri saya ditanya siapa yang dia sukai, Dia menjawab tidak ketiganya karena dia bukan penggemar yang antusias. Sedangkan dia mengenalkan saya sebagai pengawal. Mereka bilang mereka cemburu karena memiliki suami yang mau ikutan datang *tertawa* Terima kasih untuk mereka, 2 jam berlalu begitu saja.

Sayangnya bantal sudah terjual habis be2Setelah selesai minum kopi, kami pergi meninggalkan kafe

be3

Di stasiun, Saya tiba-tiba bertemu Yoochun *Tertawa*be4

Hari ini, acara dimulai satu jam lebih awal, pada jam 6 sore, langit masih cerah be5be6be7

Hari ini, saya pertama kali bertemu dengan manajer Jaejoo, jadi saya pergi untuk menyapa dia.

Ketika kamu memasuki tempat konser, ada PR Manajer, ajdi aku pergi untuk menyapanya (Saya bertemu dia tahun lalu di acara sepakbola junsu dan di konser di Jakarta). Tetapi saya juga penuh semangat untuk konser hari ini. Perkembangan suara Jaejoong yang sangat nyata juga sangat bagus. Suaranya tidak hanya tinggi dan dalamseperti memiliki 7 warna, tetapi juga penuh dan berat dengan emosi.

Junsu datang ditengah-tengah acara. Jaejoong memperkenalkan dia dan penonton berteriak keras, tetapi dia duduk  hanya dengan 2 orang jadi dia dijaga penuh. Apakah Junsu juga menerima dorongan dari lagu Jaejoong juga? Bagi saya, saya pi, tiga nuansa suara yang berbeda yang dimiliki oleh Jaejoong, Junsu dan Yoochun adalah harta suara JYJ.

Oh yah, percakapan telepon hari ini dengan Yoochun. Sekarang, mungkin Yoochun sibuk membuat lagu?

Setelah konser selesai, kami keluar dari tempat konser, kami bertemu dengan 2 wanita (dari 3) yang kami temui di Coffe Cojjee, sedang duduk di kursi  diluar.

Saya ditanya, “Pria jepang yang berbicara dengan Jaejoong dengan suara yang keras baru saja, apakah itu kamu?” Erm.. saya jawab mereka dengan tawa dan berkata saya cuman pengawal biasa, jadi saya tidak melakukan hal tersebut.

Tentu saja saya tidak akan mengungkap kalau saya Hayato, maafkan aku. Saya benar-benar minta maaf. Tetapi berkat mereka, saya memiliki waktu yang menyenangkan. Berbicara tentang JYJ sepenuh hati (tetapi saya tidak mengatakan apa-apa, saya hanya mendengarkan), memang adalah sesuatu hal yang menyenangkan bukan ?

Credit: Hayato-san’s Blog
Translated By: Helly (@hellyryther) of JYJ3
Shared By: KJJ_INA

Leave a Reply

