[NEWS] 130127 JYJ Kim Jaejoong: Park Yoochun itu Jenius

JYJ Kim Jaejoong percaya bahwa sesama anggota JYJ Park Yoochun adalah seorang Jenius

Penyanyi ini berkata di wawancara baru-baru ini dengan enews, “[Park] Yoochun adalah seorang jenius. Saya bisa menuliskan lagu untuk dia tetapi sebenarnya dia lebih berbakat,” jawabannya atas pertanyaan apakah dia akan menulis lagu untuk Park Yoochun jika dia merilis album solo.

19481837

Dia berkata, “Yoochun sebenarnya yang paling berbakat diantara kami dalam hal musik, hanya saja dia tidak menulis lagu. Saya benar-benar berpikir kalau dia berbakat karena dia menulis lagu yang hebat walaupun dia hanya melakukan itu sebagai hobi. Dia pintar ketika dia belajar sesuatu, termasuk bahasa.”

Kim Jaejoong merilis mini album solo pertamanya pada 17 Januari. Semua lagu di ‘Mine’, yang adalah bergenre rock, liriknya ditulis oleh Kim Jaejoong, dan dia bahkan berpartisipasi dalam mengkomposeri lagu tersebut.

Dia berkata mengenai albumnya, “Saya tidak pernah menyangka bahwa mini album pertama saya akan bergenre rock, tetapi saya senang karena saya bisa menyanyikan musik yang saya sukai.”

Photo credit: Hea Jung Min, C-JeS Entertainment

Reach reporter Choi Eunhwa on Twitter @silvercandy88!

Source: Enewsworld

Translated and Shared by: KJJ_INA

 

Leave a Reply

