[PIC+TRANS] 130203 JYJ Pesan ‘Thanks To’ untuk hari ke-1000

BCETLmACUAAT9SR

[Jaejoong Thanks To] Walaupun kita tidak bisa selalu bersama dalam 1000 hari ini, Kamu selalu ada didalam hatiku. Saya harap kita bisa saling menyayangi satu sama lain untuk 2000 hari, bahkan 10.000 hari yang akan datang. Mari kita tetap bersama selamanya.

[Yoochun Thanks To] Kalian telah mendorongku selama aku bekerja sebagai anggota JYJ. Terima kasih karena selalu percaya dan mendukung kami. Sebagai balasannya saya akan bekerja lebih keras, berharap kalian akan mendukung JYJ lebih banyak lagi. Terima kasih dan aku mencintai kamu.

[Junsu Thanks To] Saya belajar banyak dari kalian. Kalian memberi kami cinta dan dukungan selama 1000 hari tanpa kenal lelah. Ini sangat spesial untuk saya dan saya akan membalas dengan banyaknya aktivitas yang akan datang. Terima kasih  dan aku mencintai kamu.

 

Source: The JYJ magazine
Pic Credit: @Lagrimas__
Translated by: Ruby(@rubypurple_fan) of JYJ3
Bahasa Indonesia Translated and Shared by: KJJ_INA

Leave a Reply

