[TRANS] 130203 Jaejoong in JYJ Magazine, Bagian 1 Rencana untuk Tahun Baru Ini

JJ-in-1000-Day-MagazineDi tahun yang baru ini, Saya ingin lebih aktif dalam aktivitas di karir musik demi penggemar saya. Saya akan berusaha keras dalam menciptakan musik yang lebih baik untuk telinga penggemar saya, sebagai hadiah saya kepada mereka. Tahun ini khususnya, saya benar-benar merasa betapa sangat berharganya anggota yang lain dan penggemar, dan memahami bahwa untuk dapat tetap bersama dan berjalan menyusuri jalan ini bersama-sama adalah hal yang sangat membahagiakan. Saya berharap anggota yang lain akan tetap sehat, dan akan menjadi lebih baik jika tidak terlalu banyak penggemar yang menikah dan meninggalkan kami, haha!

Scanned by: Jaejoong DC Gallery
Korean to Chinese trans: Kim Jaejoong Baidu Bar
Chinese to English trans: Min @ PrinceJJ
English to Bahasa Indonesia trans: KJJ_INA
Shared by: KJJ_INA

Leave a Reply

