[TRANS] 130203 Hayato-san Blog Update – Suara bising dalam mengingat Hitachinaka-1

Suara bising dalam mengingat Hitachinaka-1

Sebenarnya ada sesuatu yang kalian semua tidak ketahui

2 minggu sebelum konser Hitachinaka diadakan…

Ada rencana untuk mengumumkan pembatalan pada waktu itu

Apa yang terjadi? Saya tidak bisa menjelaskannya dalam satu kata

Saya tidak bisa menulis detilnya, tetapi itu saat itu tidak ada harapan… kondisinya begitu serius dimana tidak ada jalan lain selain membatalkannya,

Sedangkan untuk saya, pada hari sabtu itu, 2 minggu sebelum konser, saya tahu mengenai situasi tersebut dan dipanggil segera untuk menulis proposal bisnis.

Sebagai contoh, jika ada yang tiba-tiba terjadi, pada saat itu, seorang ahli akan dikumpulkan dan pihak ketiga akan mengambil alih..

Tolong pikirkan saya sebagai seorang yang terlibat didalam segala jenis masalah seperti ini.

Pada dasarnya, saya orang ke tiga, Saya bukan orang yang terlibat dalam acara tersebut.

※ Juga seperti yang sudah saya pernah tulis sebelumnya, saya adalah orang yang tidak mau berada di tempat dimana saya terlihat saya tertarik dengan  mereka, Jadi saya bekerja dan terlibat dengan mareka dengan satu syarat yaitu saya tidak dibayar. Ada beberapa orang yang mengira saya membuka blog untuk menjual 3Voices…  tetapi karena saya terlibat dalam perencanaannya, tujuan saya adalah agar orang-orang bisa menontonnya.

Tetapi, jika terjual dengan baik atau tidak, tidak ada untungnya bagi saya

Motivasi utama saya adalah.. agar orang merasa bahagia.

Suara-suara pada saat itu… jika memungkinkan, Kami ingin bercanda mengenai cerita tersebut di kafe HYT(Hayato) (Jika saja kafe itu ada.. tetapi *tertawa*)

Dan kemudian, setelah tiga hari setelahnya

Hanya 10 hari lagi sebelum konser, disebabkan ada perubahan tiba-tiba, Sebaliknya konser tersebut malah di konfirmasi.

Saya mulai menonton dari disk 2.

Adegan dimana Jaejoong, bertemu dengan orang Jepang yang bertanggung jawab sambil membawa gambar illustrasi..

Bagi saya, itu adalah adegan yang sangat menyentuh.

Tentu saja, hal itu tidak berjalan sesuai dengan rencana bisnis semula. Tetapi jika tidak ada rencana bisnis, hal itu tidak akan berjalan.

Ketika kamu menonton disk 2, Kamu akan mengerti mereka bertiga membicarakan pendapat mereka yang berbeda. Ini sangat bagus.

Untuk membuat opini ini tetap hidup… mereka bertiga berbicara secara positif mengenai pendapat mereka…

Konser yang penuh dengan opini mereka… adalah hal yang terpenting.

Konser yang dikonfirmasi hanya 10 hari sebelum hari-H.

Pada saat itu, ada masalah dengan bus, ada masalah dengan tiket..Ditempat yang tidak terlihat, ada banyak perang melawan berbagai kendala… hal yang sangat sulit sampai konser berjalan.

Sementara itu, Mulai hari itu, mereka melakukan tahap persiapan dengan sepenuh hati.

Video latihan yang diulang dan diulang lagi…

Kalian bisa merasakan kesungguhan  yang mereka lakukan untuk konser itu kan?

Konser diatas semua suara bising… saya, pada hari itu, tidak bisa berhenti menangis melihat kalian semua yang berdatangan masuk ke tempat konser.

Senyum, senyum, senyum… saya berjalan ditempat itu sendirian, dan melihat kalian semua tersenyum.

Kalian semua, datang dari jauh ke Hitachinaka dengan banyak pikiran dihati kalian…

Dengan sepenuh hati ingin melihat mereka…

Dan mereka bertiga yang dengan sepenuh hati ingin melihat kalian semua, sudah melalui berbagai kesulitan untuk ini.

Itu…Konser Hitachinaka

Untuk mereka yang sayangnya tidak bisa datang hari itu, saya pikir hal yang bagus DVDnya keluar

Ini adalah DVD, yang penuh dengan senyuman fans dan senyuman mereka bertiga… ini adalah rekaman yang sangat berharga bagi saya,

Credit: Hayato-san’s Blog
English Translation By: Helly (@hellyryther) of JYJ3
Bahasa Indonesia Translated and Shared By:
KJJ_INA

 

Leave a Reply

