[TRANS] 080313 KOLOM BINTANG: Cerita Tur Asia Kim Jaejoong

[TERJEMAHAN] 08.03.13

KOLOM BINTANG: Cerita Tur Asia Kim Jaejoong

Empat tahun berlalu sejak JYJ Thanksgiving Live di Tokyo Dome Juni 2010 lalu. Pikiran untuk bertemu fans mereka setelah waktu yang lama benar-benar menarik bagi mereka. Bagi para fans yang telah menunggu selama empat tahun, JYJ akan menunjukkan kepada mereka penampilan yang terbaik.

Kim Jaejoong memulai Tur Asia-nya di BITEC Hall, Bangkok, Thailand 17 Februari lalu dan akan melanjutkan ke Shanghai, Hong Kong, Nanjing, dan lain lain.
Melalui kolom bintang Naver, mari kita mengungkapkan banyak pikiran Kim Jaejoong.

– Editor

*********************************

“Aku menyukai orang. Setiap orang memiliki kekhasan sendiri dan memiliki kisah untuk diceritakan. Jika kalian berbicara satu sama lain untuk pertama kalinya dengan pikiran terbuka, kita dapat dengan cepat menjadi teman. Jadi aku ingin bertemu orang baru dan menciptakan ikatan. Aku tidak peduli tentang kesan pertama karena aku tidak menilai seseorang berdasarkan penampilan luarnya.

“Hyung, kau sangat populer di mana pun kita pergi ke luar negeri. Kami iri. “Anggotaku kadang-kadang mengatakan ini kepada ku. Sejak debut, aku bertanggung jawab atas citra yang kuat. Mungkin itulah alasan mengapa aku menerima lebih banyak cinta di luar negeri daripada dalam negeri. Ada banyak orang yang memiliki prasangka terhadapku di Korea. Meskipun tidak banyak, aku selalu merasa seperti ini. Aku tidak menerima prasangka seperti itu ketika aku bekerja di luar negeri dan bertemu orang-orang. Orang-orang menyukaiku sebagai Kim Jaejoong meskipun memiliki budaya atau bahasa yang berbeda. Bagi orang-orang yang bersikap terbuka, aku akan berbagi cerita tentangku. Hambatan bahasa sulit tetapi aku ingin berinteraksi dengan mereka lebih lagi, jadi aku terus membangun hubungan. Untuk dapat berbagi perasaan seperti itu dengan orang-orang yang mencintai musik kami, itu membuatku menghormati dan mencintai budaya mereka.”

Diambil di pesawat pada awal turku ~

Aku kadang-kadang ditanya dalam wawancara, “Anda memiliki banyak penggemar, apakah Anda merasa paling berbeda?” Aku selalu mengatakan “Sama sekali tidak” Fans sering bertanya “Apakah mereka menerima suratku? Hadiahku? Dapatkah mereka merasakan ketulusanku? Apakah perasaanku menjangkau mereka? ” Mereka mungkin berpikir itu tidak mungkin, tetapi hal-hal ini disampaikan kepada kami. Sebagaimana semua orang dengan cermat mempersiapkan semua ini, aku selalu berusaha menemukan cara untuk mendengarkan cerita dari para penggemar. Selama saat di mana aku begitu lelah dan merasa rentan pada titik di mana aku ingin menyerah semuanya, mereka memberiku suatu kekuatan yang tak terlihat, kekuatan tangguh yang membuatku merasa segalanya akan baik-baik saja. Ini adalah kekuatan dari para penggemarku. Karena masalah keamanan, aku selalu keluar terburu-buru dari bandara atau tempat wisata. Bahkan di saat seperti ini, sangat menghangatkan hatiku melihat orang-orang itu datang dan menghiburku.

Saat latihan tur Asia & di belakang layar

Merilis album solo dengan nama Kim Jaejoong. Aku selalu lebih memilih genre rock sejak aku masih kecil. Di sisi lain, sementara aku sedang mempersiapkan untuk itu, segala sesuatu tampak asing tetapi pada saat yang sama menarik, jadi aku sangat menikmati perasaan menyenangkan. Ini bukan sesuatu yang orang katakan kepadaku apa yang harus aku lakukan, itu adalah hal yang ingin aku lakukan. Aku ingin mengatakan sesuatu tentangku, jadi aku menggunakan musik untuk melakukan itu. Betapa indahnya itu. Jadi aku memutuskan judul nama menjadi ‘I’.

Saat pemotretan untuk sampul album

Aku mendengar berita tentang tur Asia sementara aku sedang mempersiapkan untuk konser domestikku. Ini memberiku kekuatan dan motivasi. Aku menerima banyak kekuatan dari jumpa penggemar Asia sebagai aktor selama 2 setengah tahun lalu. Kali ini, mari kita membuat acara ini lebih luar biasa. Ide terus datang dan harapan yang tinggi. Konsensus tampaknya seperti itu akan baik untuk berbicara dengan semua 5.000 atau 10.000 penggemar dan bermain permainan dengan mereka. Kemudian kita tambahkan konser mini di mana aku bisa menyanyikan lagu dari albumku dan juga menyanyikan beberapa lagu yang aku sukai. Sehingga judul konserku: “Your, My & Mine ”

Latihan Tur Asia dengan staf

Menarik bahwa dimulainya konser pertamaku juga adalah ulang tahunku. Aku benar-benar sangat bahagia. Banyak penggemar menikmati, tertawa, dan bertepuk tangan untukku. Ini benar-benar ulang tahun terbaik dalam hidupku sejak debut. Aku benar-benar tertawa sangat banyak (aku pikir hari itu juga merupakan hari bahwa aku telah tertawa paling banyak). Aku biasanya tidak dapat melihat wajah penggemar dari panggung karena pencahayaan. Namun karena permainan, aku bisa melihat wajah para fans ‘dengan mataku sendiri. Aku bisa melihat betapa bahagianya mereka dan itu membuatku merasa diberkati hingga aku hampir menitikkan air mata. Selama konser mini, aku mengacungkan mikrofon ke penonton, para fans bernyanyi untukku: “Aku ingin melindungimu. Bahkan kebiasaanmu yang salah dan buruk, meski begitu mereka membuatku tersenyum ketika aku lelah. Ini akan menjadi sedikit sulit tapi aku bahkan akan mengatakan aku mencintaimu. “Setelah itu, aku menjawab,” Aku mencintaimu. Aku di depan kalian dan tidak di depan orang lain. Aku memegang tanganmu “Pada saat itu, aku merasa benar-benar bersyukur dan spesial. Fans adalah yang terbaik.

Tempat pertama Tur Konser Asia adalah Korea dan itu adalah ulang tahunku. Aku menghabiskan waktu dengan fans, terima kasih banyak.

Jadwal penuh Tur Asia dimulai. Jadwal pertama adalah Thailand. Sudah 3 tahun sejak kegiatan kami sebagai JYJ atau solo setelah diblokir di Jepang, Thailand selalu menjadi perhentian pertama dari konser kami. JYJ memiliki banyak penggemar di Thailand yang menyambut dan menghibur kita. Aku sangat menyukai gajah. Penggemar Thailand selalu memberiku banyak hadiah gajah.

Aku memasak untuk para penggemar. Aku harap kalian menikmatinya ^ ^

Aku bersyukur dan berterima kasih kepada penggemar Jepang. Sudah beberapa saat aku bertemu fans Jepang sejak Fuji TV Sunao ni Narenakute tahun 2010. Penggemar Jepang datang langsung ke Korea dengan antusias menghiburku untuk Protect The Boss, Dr Jin, dan film Jackal. Kami juga membuat rekor jumlah tertinggi wisatawan asing datang untuk acara tunggal selama “JYJ Membership Week”. Jika kegiatan utama kami adalah di Korea, Jepang bagaikan kampung halaman kami. Aku juga memiliki banyak teman-teman Jepang jadi aku mendapatkan berita dari mereka.

Selama jumpa penggemar drama Dr. Jin

Aku juga sering melakukan perjalanan ke Cina karena konser JYJ dan jumpa penggemar. Aku sudah berada di Beijing, Shanghai, Nanjing, Hong Kong dan banyak lagi kota-kota lain. Bahasa sedikit bervariasi di setiap daerah tetapi antusias penggemar adalah sama di kota-kota itu. Saat ini, aku tertarik untuk belajar bahasa Cina setelah belajar bahasa Jepang. Tampaknya benar-benar sulit. Aku ingin belajar sehingga aku bisa berbicara lebih banyak dengan penggemar dan menjadi lebih dekat dengan mereka.

Tur Asia

Karena banyak orang menyukaiku, sulit untuk pergi keluar sebanyak yang aku mau ketika aku di Asia. Aku biasanya tinggal di hotel. Aku hanya tidur, mendengarkan musik, berenang, membaca komik, dan menonton film. Benar-benar kesepian sehingga aku mencoba menghibur diri dengan mengambil foto pribadi.

Foto pribadi ketika aku masih di Thailand ^ ^

Jika ada sesuatu yang ingin aku beritahu kepada fansku, “Aku sudah merindukanmu dan aku berjanji untuk memberikan kinerja yang luar biasa.”

Bukti foto dari penggemar selama konser ulang tahunku. Terima kasih banyak

Tanda Tangan: Apakah kalian menikmati membaca Kolom Bintang? Angkat tangan kalian jika kalian ingin saling berkirim pesan denganku pada tanggal 11?!

Ditulis oleh: Kim Jaejoong
Kredit Foto: C-jes Entertainment

Sumber: Naver Kolom Bintang
Diterjemahkan oleh: Ruby dari JYJ3
Dibagikan By: JYJ3

Diterjemahkan oleh KJJ_INA

Leave a Reply

