[Non-Fan Account] 121005 Bertemu Jaejoong di BIFF

Aku melihat Kim Jaejoong dan So Jisub secara kebetulan saat aku mengunjungi Busan dengan pacarku!!!!!!!!! Daebak daebak sangat tampan wow Kim Jaejoong wow Kim Jaejoong ugh Kim Jaejoong ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ

Awalnya aku belum menyukain Kim Jaejoong ㅠㅠㅠ karena aku pikir foto-fotonya di edit oleh fansnya.
TAPI, aku sadar foto-fotonya tidak diedit.
Daebak tampan. Dia sangat tampan ratusan kali ribuan kali milyaran kali lebih tampan secara pribadi dari foto-fotonya.
Kata “tampan” TIDAK lah cukup, sungguh. LOL

Ini masih menjadi memori yang sangat jelas, aku pikir dia membuatku tak bisa bernafas saat dia lewat tepat didepanku. ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Aku lupa bahwa aku sedang bersama pacarku. Waah, badannya dalam baju rajutan dan celana berwarna hitam….Seorang bintang benar-benar seorang bintang ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Bahunya yang luas sangat Daebak, tapi dia sangat kurus. TAPI dia TIDAK kurus seperti ikan teri, bagaimana untuk mengatakannya, kurus yang menarik?
Badannya daebak ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠAku mengeluh setelah melihat kaki Jaejoong-nim kemudian melihat kakiku ㅠㅠㅠㅠㅠ
Tidak bisa mengekspresikan semuanya dalam kata-kata, aku akan mengatakannya padamu besok di sekolah ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Aku akan mencintai Kim Jaejoong mulai dari sekarangㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Aku seperti “Oh my god…” segera setelah saya melihatnya ….LOL.
Kalian tidak akan pernah bisa untuk tidak menyukainya jika kamu melihat wajahnya secara langsung ㅠㅠㅠㅠ
Oh ya, disana benar-benar sangat banyak penggemar yang datang, jadi aku berfikir, “JYJ..seperti yang kuduga…”.
Disana juga banyak orang Jepang dan semua reporter berkata “Kim Jaejoong Kim Jaejoong”.
Kelihatannya semua orang yang duduk disana semuanya adalah penggemar Kim Jaejoong.
Oh, dan dia menyanyikan sebuah lagu, lagu apa itu, Living Like A Dream???
Suaranya ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ Saya fikir saya mencair ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Kalian harus mendengar lagu itu, sangat bagus ㅠㅠㅠㅠㅠ
Bagaimanapun juga dia tampan, sungguh…Ah………Tanganku masih gemetaran….
Dan juga, sesungguhnya…Apakah itu kulit seorang pria???? Sangat luar biasa, cerah dan seperti susu.
Dan matanya sangat besar, sangat indah ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Aku ingin memiliki mata seperti milik Kim Jaejoongㅠㅠㅠㅠㅠㅠ
Saat dia tersenyum, aku juga ikut tersenyum seperti orang bodoh LOL.
Aku bahkan tidak tau bahwa aku sedang tersenyum. LOL aku menyadari setelahnya bahwa aku tersenyum seperti orang bodoh. LOL

 

Sourcehttp://gall.dcinside.com/list.php?id=jaejoong&no=150158 (re-posted on JJ DC from author’s Cyworld entry)
Translated by: @126×204
Bahasa Translation by : kkimjej 
Photo: as tagged
Shared by: PrinceJJ

Leave a comment